Jumat, 07 Juli 2017

Tafsir Mimpi dimulai dengan huruf B

Mimpi yang benar ialah yang dialami manusia tatkala kondisi psikologisnya seimbang dan keadaan cuaca sedang seperti ditandai oleh bergoyangnya pepohonan hingga berjatuhannya dedaunan. Mimpi yang benar tidak didahului dengan adanya pikiran dan keinginan akan sesuatu yang kemudian muncul dalam mimpi. Kebenaran mimpi juga tidak ternodai oleh peristiwa junub dan haid.

A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  Y  Z

Babi
1 Mimpi tentang babi maka mengandung makna tentang lelaki yang memiliki kekuatan tetapi buruk akhlaknya. 2 Mimpi mendapatkan dagingnya atau apa saja dari babi itu artinya melambangkan harta yang buruk atau haram, tidak bermanfaat. 3 Mimpi meminum susunya artinya akal pikiran dan harta anda hanya dipergunakan untuk tujuan maksiat.

Babi
Jika anda bermimpi memotong babi, alamat akan beruntung sekali, dan bermimpi melihat bangkai babi bertanda tidak baik sekali.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Baca
Jika anda bermimpi membaca buku suci merupakan suatu keuntungan besar. Juga jika mimpi belajar membaca, mimpi mendengan suara orang membaca buku, bertanda pengertian anda akan bertambah.

Badak
Jika anda bermimpi melihat badak, bertanda akan mendapat pengaruh besar dalam kedudukan sosial atau perdagangan yang ada pimpin sekarang. Bajak Laut Jika anda bermimpi melihat atau ditawan oleh bajak laut, bertanda anda sukses dalam kerja dan mendapat tawaran baik diantara dua pekerjaan dan besar bermanfaat besar. Sedang seorang wanita yang bermimpi ditangkap bajak laut alamat segera kawin atau dapat jodoh.

Badan
Jika anda bermimpi badan gemuk berarti akan dimuliakan orang dan dijujung tinggi. Dan kalau badan anda kurus tanda sebaliknya. Mimpi badan berdarah bertanda harta akan tahan lama. Dan mimpi badan keluar kutunya, alamat bagi yang susah akan terhibur dan bagi yang sakit akan segera sembuh.

badan gemetar dan panas
Mimpi badan gemetar dan panas, maka pertanda akan merasa senang di dalam pekerjaanya yang sekarang.

badan terikat dengan rantai
Mimpi badan terikat dengan rantai, maka pertanda akan menderita sakit.

Bahagia
Jika anda bermimpi bahagia bertanda kebalikan, hidup yang anda jalankan harus lebih hati-hati lagi waspada Lain halnya kalau anda bermimpikan orang yang bahagia, adalah tanda anda disayangi orang dan diberi kesempatan yang lumayan.

Bahan
Jika anda bermimpi membeli bahan bangunan bertanda jelas anda akan bersukses dalam usaha yang anda rintis.

Bahasa
Bertemu orang berbahasa asing = Anda sulit memahami tindakan seseorang.

Bahaya
Jika anda bermimpi dalam keadaan bahaya, bertanda kehidupan anda yang begitu tentram segera ada yang merusaknya. Sedangkan menolong orang yang ditimpa bahaya, bertanda anda berlaku baik adil sesama kawan.

Bahaya
Menolong orang dari bahaya = Teman akan baik pada Anda karena pribadi Anda juga baik. Tergelincir sehingga dalam posisi bahaya = Akan merasakan kehidupan yang menyulitkan atau menyedihkan. Menghindar dari bahaya = Akan bersiap menghadapi berbagai kesulitan.


Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Baju
Jika anda bermimpi baju anda robek bertanda akan ada berita yang akan buruksekali yang akan menyusahkan jiwa anda. Dan jika anda bermimpi ada sesuatu tindakan yang dilihat anda kurang menyenangkan atau akan menghebohkan masyarakat, menandakan tindaktanduk anda dalam bergaul kurang diperhatikan. Misalkan anda bermimpi ketika seseorang yang anda sukai membuka pakaianya penutup aurat, seperti jilbab. artinya bahwa upaya anda selama ini dalam mencari perhatian orang itu adalah sia-sia belaka. Kesimpulannya orang yang anda sukai itu ingin menjauhi anda.

Baju
Memakai baju bagus = Telah merasa cukup puas dengan diri sendiri. Memakai baju yang tidak dikancingkan = Nafsu seksual yang terpendam.

Baju Hijau
Jika anda bermimpi berbaju hijau bertanda anda mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa. Jika anda berbaju putih bertanda anda dalam posisi dicemooh orang, dan bila kehilangan baju tanda berduka hati.

Baju Kebesaran
Jika anda bermimpi mendapatkan baju kebesaran bertanda anda akan dapat keuntungan besar. Dan jika mendapat baju besar, bersirat akan segera mendapat keuntungan yang tak terduga.

Baju Kurung
Jika anda bermimpi melihat seorang memakai baju kurung, alamat murah rezeki karena anda tidak segan-segan mencari kerja.

baju robek
Mimpi baju robek, maka pertanda akan kehilangan salah seorang anggota keluarga atau mendapatkan kesusahan yang besar.

Baju Sulaman
Jika anda bermimpi mengenakan baju sulaman memberitakan anak cucu anda atau keponakan anan akan mempunyai rezeki yang datang tiba-tiba. Sedangkan kalau anda berbaju robek bertanda segala yang disimpan didalam rumah akan diketahui orang.

Bakar
Jika anda bermimpi membakar hutan atau alas, bertanda daya upaya anda akan berhasil. Terutama dalam soal perkawinan dan percintaan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Balet
Menari balet = Perlunya sikap berhati-hati dan penuh perhitungan dalam bertindak. Melihat penari balet = Akan memiliki kesempatan untuk menikmati hal-hal yang lebih menyenangkan di dalam hidup ini.

Balkon
Jika anda bermimpi sedang ada dibalkon, bertanda anda akan bertengkar dengan seorang kawan atau keluarga anda. Dan bila anda ada dibalkon tapi tak dapat melihat apa-apa, bertanda harus berwaspada karena anda akan dicelakakan oleh teman-teman anda dikala andan tidak tahu menahu.

Balon
Jika anda bermimpi melihat balon atau memegangnya bertanda sesuatu yang dikerjakan dan diharapkan akan kurang memuaskan.

Bangkai
Jika anda bermimpi berjumpa dengan bangkai yang sudah berbau sekali, bertand kesusahan akan menimpa anda dalam soal keuangan.

Bangku
Jika anda bermimpi sedang duduk disebuah bangku di park, bertanda akan bertemu dengan seorang kawan yang sudah lama berpisah dengan anda. Bila anda sedang sibuk bekerja disebuah bangku, bertanda akan mendapatkan penghargaan yang baik dari majikan anda.

Bangunan
Pindah rumah = Ada perubahan gaya hidup. Berada di istana = Ambisi besar Anda akan tercapai. Menata ulang mebel = Ingin mengubah sikap dan keyakinan-keyakinan diri. Melihat pintu terbuka = Mendapat peluang baru. Melihat pabrik = Melambangkan pribadi Anda yang rajin. Melihat rumah ibadah = Melambangkan keyakinan dan cita-cita tinggi.

Banjir
1 Mimpi melihat banjir, berarti akan ada musuh yang menyerang

Banjir
Jika anda bermimpi sedang mengamat-amati banjir bertanda anda akan dikaruniai rezeki. Tapi bila anda ditimpa banjir, alamat buruk karena akan kekurangan. Mimpi rumah anda kebanjiran bersirat anda akan capek hati kesal, dongkol, emosi jiwa.

banjir
Mimpi banjir, maka pertanda akan tertimpa kegelapan hati.

Bank
Jika anda bermimpi sedang berada didalam bank akan mendapat dan menghadapi kesukaran

Bantal
Jika anda bermimpi melihat bantal sulaman bertanda anda akan ditolong oleh orang atasan.

Banteng
Jika anda bermimpi melihat banteng, bertanda akan mendapatkan suatu kegembiraan.

Batu
1 Mimpi menumpuk batu kering yang berasal dari tanah liat, berarti anda akan menghimpun harta benda. Barangsiapa yang Mimpi memperoleh sesuatu berupa batu maka dia akan mendapatkan rejeki yang berlimpa, 2 Mimpi melihat batu bata atau tembok yang terlepas, artinya anda akan kehilangan pasangan hidup anda

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Batu
Jika anda bermimpi mengangkat batu hendak dibawa pulang kerumah, bertanda akan beruntung besar.

Batu Kerikil
Jika anda bermimpi bermain batu kerikil bertanda kesusahan anda akan berkurang. Dan anda akan bahagia jika anda dibangunkan oleh suara batu kerikil.

Batuk
1 Mimpi tentang batuk artinya anda akanmengadukan atau membuka suatu masalah kepada orang lain untuk minta tanggapan atau saran. 2 Mimpi batuk dan merasa mual artinya anda akan marah dan akan mengeluarkan kata-kata yang kurang baik kepada orang lain.

Bawang
1 Mimpi menanam atau memanen bawang artinya anda akan mendapatkan kesusahan hidup, penderitaan dan kesedihan yang berlangsung relatif lama

Bawang
Jika anda bermimpi memakan bawang, bertanda anda harus hati-hati karena akan dicurangi orang.

Bayang-Bayang
Jika anda bermimpi melihat bayang-bayang diair atau gelas bertanda anda akan mendapat suatu pekerjaan yang lebih baik lagi.

Bayar
Jika anda bermimpi membayar hutang, berartikan baik sekali tentunya dalam bidang pekerjaan anda. Anda dipercaya oleh majikan yang memberikan kuasa.

Bayi
Jika anda bermimpi menggendong bayi bertanda akan mendapatkan rezeki yang baik. Bila anda melihat bayi lahir anda akan aktif dalam suatu pekerjaan yang tidak disangka-sangka dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan anda yang lampu. Dan jika mimpi melihat bayi dalam kandungan ibu, bertanda orang yang menghalang-halangi usaha anda akan pergi dari anda.

Bayi
Melahirkan = Sesuatu yang sedang diusahakan akan berakhir baik. Keburu bangun dari mimpi sebelum melihat bayinya = Lebih baik berhati-hati karena ada sesuatu yang kurang atau hilang dalam rencana besar yang sedang dirancang. Melihat sosok anak kecil = Harus bertanya pada diri sendiri apakah sering egois dan tak peduli pada orang lain.

Bebas
Jika anda bermimpi dibebaskan dari tuduhan oleh pengadilan berarti anda dapat melumpuhkan segala manusia-manusia yang curiga terhadap anda dan dengan seketika waktu anda bisa kerja sukses lagi.

Bedak
Jika anda bermimpi melihat dan memakai bedak bertanda asmara dan cinta anda akan bahagia.

Bel
Jika anda bermimpi mendengar suara bel dari jauh, bertanda apa yang dicita-citakan akan terpenuhi dan bila suara bel itu dekat saja bertanda anda akan tergelincir dalam mulut manis dan anda mungkin akan kehilangan uang.

Belandar
Jika anda bermimpi belandar atau cagak dari rumah roboh, bertanda akan ditimpa kesusahan yang tiba-tiba.

Belanja
Jika anda bermimpi belanja anda akan berbahagia dalam rumah tangga

Beludru
Jika anda bermimpi melihat atau menyentuh atau berbaring diatas beludru bertanda suatau kehidupan yang gembira dan senang.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Benang
Jika anda bermimpi memasukan benang dalam jarum, bertanda jika ada kesukaran datang akan meringankan. Sedang mimpi memilih benang, bertanda bahagia akan datang segera.

Bencana
Jika anda bermimpi terkena bencana, hal itu bertanda sebagai kebalikan dari mimpi anda.

Benci
Jika anda bermimpi dibenci orang bertanda khabar baik akan datang pada anda.

Bendera
Jika anda bermimpi melihat bendera terpancang dan berkibar-kibar, bertanda keuntungan akan datang. Tetapi bila bendera itu hanya diam saja, bertanda suatu laporan palsu yang tiba-tiba datang tapi hal ini anda jangan percaya.

Bengawan
Jika anda bermimpi bengawan meluap bertanda pekerjaan anda cenderung maju dan melihat air bengawan kecil dan jernih, bertanda akan dapat uang yang tidak sedikit.

Benteng
Jika anda bermimpi masuk kedalam sebuah benteng, bertanda anda akan kekesalan hati yang tibatiba. Dan bila melihat benteng dibetulkan, bertanda akan memiliki keberuntungan sederhana. Jika anda bermimpi ada atau didekat benteng anda segera ditolong oleh teman-teman anda. Pertolongan itu terutama datangnya dari bidang sosial dan dagang.

berada di barak tentara
Mimpi berada di barak tentara, maka pertanda akan melakukan sebuah perjalanan

berada di dalam sebuah kapal
Mimpi berada di dalam sebuah kapal, maka pertanda akan datang musuh yang merusak usaha

berada dia air bersama suami atau istri
Mimpi berada dia air bersama suami atau istri, maka pertanda akan beruntung usahanya.

Beranda
Jika anda bermimpi duduk di beranda sebuah rumah terutama dengan dengan putri, berarti anda dengan selekasnya menikah. Tetapi bila anda tertidur diberanda, alamat akan kesukaran yang anda hadapi tetapi begitu serius.

Beras
Jika anda bermimpi memberi atau membuang beras pada saat pengantin bertanda anda akan segera kawin nikah dengan segera.

berbicara dengan seorang gadis
Mimpi berbicara dengan seorang gadis, maka pertanda akan memperoleh kehidupan yang manis.

bercermin muka
Mimpi bercermin muka, maka pertanda harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu

bercukur atau memotong rambut
Mimpi bercukur atau memotong rambut, maka pertanda ada sanak saudara yang sedang sakit.

berdiri di atas salju
berdiri di atas salju, maka pertanda rencana Anda akan menemui jaIan buntu

Berenang
1 Mimpi berenang di dalam air yang ingin artinya anda akan mengemban tugas dari atasan untuk mengerjakan pekerjaan baru. 2 Mimpi berenang di lautan luas artinya ada anggota keluarga yang mengalami gangguan kesehatan. 3 Mimpi melihat ada orang yang sedang berenang artinya anda akan diajak oleh teman lama untuk berunding. 4 Mimpi berenang di air keruh artinya ada orang yang merasa sakit hati akibat ucapan anda. 5 Mimpi berenang di air yang sangat jernih sekali artinya anda akan mendapatkan keberuntungan dari usaha yang selama ini anda tekuni.

berenang di dalam sungai
Mimpi berenang di dalam sungai, maka pertanda sesuatu yg diinginkan tidak terkabul

Beringin
Memanjat beringin tinggi dan besar = Akan mendapatkan anak yang membawa keberuntungan.

berjalan di tengah hujan
Mimpi berjalan di tengah hujan, maka pertanda akan mengadakan kenduri.

berjualan telur
Mimpi berjualan telur, maka pertanda akan mengalami perselisihan dengan pasangan

Berjualan/Berdagang
1 Mimpi mendengar orang berjualan di mana-mana artinya kehidupan anda akan diberkahi sehingga banyak rejeki. 2 Mimpi berjualan di pasar artinya anda akan mendapatkan kesulitan dalam mencari nafkah.

Berkelahi
1 Mimpi berkelahi dengan seseorang tetapi kalah artinya dalam waktu yang tidak lama anda akan mendapatkan malu atau dipermalukan orang lain. 2 Mimpi berkelahi dengan cara menghantamkan tangan artinya anda akan mendapatkan keberuntungan, bisa jadi berupa uang.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Berkelahi
Jika anda bermimpi melihat orang berkelahi dijalan bertanda situasi pedagangan anda akan maju. Sedang yang berkelahi itu anak-anak semua, alamat pertikaian dalam rumah akan timbul. Dan kalau yang berkelahi itu binatang-binatang, bertanda dari pihak keluarga istri anda kurang senang dengan anda.

berkelahi dengan saudara sendiri
Mimpi berkelahi dengan saudara sendiri, maka pertanda apa yang sedang diusahakan akan mendapatkan keberhasilan.

Berlayar
Jika anda bermimpi berlayar diair yang tenang, alamat kebahagian akan datang, sedang berlayar diair yang berteriak adalah sebaliknya.

Berlutut
Berlutut = Peringatan agar Anda menghormati seseorang

Bersih
Jika anda bermimpi membersihkan badan, suatu tanda yang baik sekali artinya anda jujur dan sehat serta berbahagia dalam hidup. Sedang anda mimpi membersihkan badan orang lain, alamat anda akan mendapat ambisi baru yang tadinya dilepaskan. Mimpi membersihkan perkakas rumah, bertanda anda akan mendapat kedudukan tinggi dalam masyarakat. Dan bila mimpi membersihkan gigi, bertanda anda jangan khawatir dan gaduh soal penghidupan anda sekarang tetap memberikan kebahagiaan.

Bersin
1 Mimpi bersin dan dijawab orang lain, maka artinya bahwa engkau dikasihani Allah, anda akan mendapatkan berita gembira dan keberuntungan hidup.

Bertaruh
Jika anda bermimpi melihat atau anda sendiri sedang bertaruh, bertanda anda mengikat diri dalam suatu pemufakatan yang menyinggung pribadimu.

bertaubat kepada Allah
Mimpi bertaubat kepada Allah, maka pertanda akan mendapatkan kehidupan yang sehat sejahtera.

BERTELANJANG
*menurut Islam: Bertelanjang: Bermimpi kehilangan sebahagian pakaiannya atau barang-barang di rumah bermakna akan hilang sebahagian hartanya. Bermimpi seolah-olah akan menanggalkan kasut bermakna anda akan berpisah dengan isteri atau pembantu anda. *menurut Barat: Bertelanjang: Mimpi ini bererti keadaan yang memalukan ataupun anda berkhuatir membuat kesalahan lalu didedahkan. Jika ditangkap oleh orang lain sebelum berpakaian sepenuhnya, bermakna anda belum bersiap-siap sebagaimana mestinya.

berteman dengan lelaki lain
Mimpi berteman dengan lelaki lain, maka pertanda akan mengalami kerugian

bertemu dengan juru rawat
Mimpi bertemu dengan juru rawat, maka pertanda akan mendapatkan kebahagiaan.

bertemu dengan kekasihnya
Mimpi bertemu dengan kekasihnya, maka pertanda akan mandapatkan kebahagiaan dalam bercinta.

bertemu dengan musuh atau saingan
Mimpi bertemu dengan musuh atau saingan, maka pertanda akan bertemu dengan seorang sahabat yang sangat baik.

bertemu dengan Nabi Muhammad saw
Mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad saw, maka pertanda akan mendapatkan kebahagiaan dan kemuliaan dalam hidupnya / Kesuburan tanah.

bertemu dengan orang banyak
Mimpi bertemu dengan orang banyak maka pertanda tidak akan berhasil segala yang dikehendaki.

bertemu dengan orang suci
Mimpi bertemu dengan orang suci, maka pertanda akan hidup aman dan damai.

bertemu dengan penjual sayur
Mimpi bertemu dengan penjual sayur, maka pertanda akan mengalami perubahan hidup secara tiba-tiba.

bertemu dengan seorang admiral
Mimpi bertemu dengan seorang admiral, maka pertanda akan mendapatkan kesuksesan dalam berusaha dan dalam kehidupan sosial.

bertemu dengan seorang pembesar
Mimpi bertemu dengan seorang pembesar, maka pertanda akan mendapatkan suatu kehormatan

bertemu dengan seorang pengarang
Mimpi bertemu dengan seorang pengarang, maka pertanda Anda akan bersahabat dengan orangorang penting.

bertemu dengan seorang raja
Mimpi bertemu dengan seorang raja, maka pertanda akan mendapatkan kedudukan yang dinantikan.

bertemu dengan seorang tukang ramal
Mimpi bertemu dengan seorang tukang ramal, maka pertanda Anda akan berada dalam kebimbangan.

bertemu dengan seorang wanita
Mimpi bertemu dengan seorang wanita, maka pertanda akan memperoleh dukungan dalam perjuangan Anda.

bertemu dengan seorang wartawan
Mimpi bertemu dengan seorang wartawan, maka pertanda akan berhasil dalam usaha

bertemu dengan seseorang di dalam pondok
Mimpi bertemu dengan seseorang di dalam pondok, maka pertanda akan mendapatkan bantuan dari orang lain.

bertemu seseorang yang sangat sabar
Mimpi bertemu seseorang yang sangat sabar, maka pertanda akan mendapatkan seorang sahabat yang sangat baik.

bertemu setan
Mimpi bertemu setan, maka pertanda akan datang suatu keburukan kepada diri kita

Bertengkar
1 Mimpi bertengkar dengan pimpinan atau atasan di kantor artinya anda akan mendapatkan pujian dari pimpinan anda karena prestasi yang anda ciptakan memuaskan hatinya. 2 Mimpi melihat ada suami istri sedang bertengkar artinya anda akan merasakan penurunan dalam kesehatan. 3 Mimpi melerai orang yang sedang bertengkar, artinya anda akan dimintai orang lain untuk memecahkan masalah yang dihadapinya. 4 Mimpi bertengkar dengan orang lain artinya anda akan mendapatkan sambutan yang hangat sekali dari kekasih.

bertengkar dengan atasan
Mimpi bertengkar dengan atasan, maka pertanda akan mendapatkan pujian dari atasan Anda

bertengkar dengan pasangan
Mimpi bertengkar dengan pasangan, maka pertanda akan mendapatkan sambutan hangat dari pasangan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Berteriak
Berteriak memanggil pendeta = Akan mendapat sesuatu yang berharga dalam kehidupan. Berteriak di atas sebuah jembatan = Akan mampu menyelesaikan suatau masalah dengan mudah sekali. Berteriak memanggil orang berpakaian putih = Akan mengalami sakit parah. Berteriak memanggil orang yang telah pergi = Akan berpisah dengan seorang teman yang hendak pergi merantau.

berteriak di atas sebuah jembatan
Mimpi berteriak di atas sebuah jembatan, maka pertanda akan dapat menyelesaikan perkara dengan mudah.

Beruang
Jika anda bermimpi dikejar beruang, bertanda kurang baik anda akan disusahkan oleh orang yang dianggap teman. Tetapi kalau anda dapat menghindari diri atau mematikan biruang itu pasti akan mendapat kemenangan baik dari seteru anda.

Beruang
Melihat beruang = Ada pesaing dalam mendapatkan cinta seseorang. Dikejar beruang = Rugi finansial di bidang bisnis. Melihat beruang sedang memanjat = Melambangkan keputusan ada di tangan Anda. Membunuh beruang = Kemenangan atas lawan.

Beruban
Beruban = Akan panjang umur. Beruban di kepala bagian depan = Akan mendapat kesulitan.

berziarah ke makam orang tua ayah atau ibu
Mimpi berziarah ke makam orang tua ayah atau ibu, maka pertanda Anda harus bersabar dalam melakukan sesuatu.

berziarah ke makam wali
Mimpi berziarah ke makam wali, maka pertanda akan mendapatkan ketenangan hidup

berziarah kemudian mayatnya keluar dari kubur
Mimpi berziarah kemudian mayatnya keluar dari kubur, maka pertanda akan mendapatkan rejeki.

berzina atau bersetubuh dengan seorang wanita
Mimpi berzina atau bersetubuh dengan seorang wanita maka pertanda akan mendapatkan suatu kerugian.

berzina dengan seorang janda
Mimpi berzina dengan seorang janda, maka pertanda akan mendapatkan seorang , pendamping yang masih gadis.

berzina dengan seorang pelacur
Mimpi berzina dengan seorang pelacur, maka pertanda akan mendapatkan istri yang sangat setia

Besi
Jika anda bermimpi bekerja mempergunakan alat dari besi bertanda anda mempunyai bakat dalam pertukangan untuk segera dikembangkan.

Betis
1 Mimpi melihat betis sendiri artinya bahwa anda akan memperoleh kekayaan

Bianglala/Pelangi
Jika anda bermimpi melihat bianglala bersinar merah, bertanda suatu kebaikan, segala apa yang anda inginkan ada kemungkinan besar tercapai.

Bibir
Jika anda bermimpi wanita melihat bibirnya sendiri alamat bisa tercapai cita-citanya sebagai biduan dan atau seniwati lainnya. Untuk pria harus berhati-hati mengeluarkan omongan karena tergelincir sendiri tidak bisa mengontrol omongan yang beretika. Sedangkan bermimpi pria atau wanita yang melihat bibir kelamin lainnya bertanda baik sekali dalam perkelaminan yaitu ia bisa memilih teman jodoh yang serasi betul.

Bicara
Jika anda bermimpi sedang bicara bertanda suatu persoalan yang amat sulit dihadapi anda akan segera beres tak menjadi lama.

Bidadari
Jika anda bermimpi melihat bidadari terbang diatas rumah bertandakan kebahagian sedangkan seorang bidadari datang bercapa-cakap dengan anda ada sinyalemen orang besar akan datang dan bergaul dengan anda.

Biji-bijian
Melihat biji-bijian = Akan untung besar

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Bilik/Kamar
Jika anda bermimpi sedang berada dalam bilik kapal bertanda anda akan oleh teman-teman akan berdaya upaya untuk jahil berakibat kerusakkan.

Binatang
Jika anda bermimpi melihat bermacam-macam binatang bertandakan alamat kepada anda harus bekerja membanting tulang berwaspada yang insya Allah akan sukses.

BINATANG
*menurut Islam: Binatang: Bermimpi suara singa bererti takut kepada raja yang zalim, bermimpi suara kuda bermakna anda akan mendapat pemberian dari lelaki yang mulia, bermimpi suara kulit ular bererti menjauhkan diri dari musuh yang menyembunyikan permusuhan dan berusaha untuk mengalahkannya, bermimpi percakapan burung bermakna baik dan ialah satu petanda bahawa orang yang bermimpi bertambah mulia, bermimpi suara kucing menunjukkan memalukan pembantu yang pencuri. *menurut Barat: Binatang: Bermimpi singa bererti hal-hal berkenaan dengan keberanian, bermimpi kuda menunjukkan hal-hal berkenaan dengan kuasa, bermimpi ular menunjukkan kesuburan, bermimpi binatang liar yang berlaga bermakna pertengkaran di kalangan keluarga, percakapan burung bermakna kebahagiaan, lebah berdengung-dengung bererti baik untuk perniagaan, kucing berwarna hitam menandakan nasib baik.

Binatang liar
Ini diartikan jika mimpi itu tidak dengan tujuan berburu. 1 Binatang liar yang muncul dalam mimpi mengandung arti lelaki yang tidak beragama, yang telah memisahkan diri dari kelompok orang Islam karena terlena dengan nafsu kemaksiatannya. 2 Mimpi menunggang keledai liar keledai hutan, sapi liar, atau memilikinya, atau bersama dengannya dengan tanpa tujuan berburu, maka mengandung arti lelaki yang tidak beragama berada di dekat anda atau bahkan sudah masuk dalam wilayah hidup anda. 3 Mimpi bertengkar dengan binatang liar mengandung arti anda bertengkar dengan orang yang bersifat buruk dan tidak beragama. Siapa di antara anda yang menang, maka itulah yang menang dalam kenyataan nanti. Jika dengan tujuan berburu, maka mengandung makna bahwa anda akan mendapatkan harta dengan tak disangka-sangka. 1 Mimpi berburu rusa betina artinya anda akan mendapatkan pembantu wanita yang cantik atau bahkan anda akan menikah dengannya. 2 Mimpi menyembelih rusa, artinya anda akan mengawini anak masih perawan. 3 Mimpi menyembelih sebelah ujung leher bagian atas atau belakangnya anda akan kedatangan tamu laki-laki.

Bintang
1 Mimpi melihat salah satu bintang di langit, berarti anda akan mendapatkan keberuntungan, kemuliaan dan derajat yang tinggi. 2 Mimpi melihat bintang dengan keadaan yang sangat indah berarti anda akan mendapatkan kebahagiaan, ketenangan, kesejahteraan dan kemakmuran hidup. 3 Mimpi memiliki bintang-bintang mengandung arti bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan atau derajat hidup di tengah-tengah masyarakat, Mimpi memelihara bintang-bintang berarti akan mengatur urusan manusia atau memberi jalan keluar bagi orang lain dengan baik. 4 Mimpi makan bintang-bintang atau pecahan batu bintang, berarti akan memakan harta orang-orang mulia. 5 Mimpi melihat bintang-bintang berkumpul menjadi satu, menunjukkan bahwa anda akan melaksanakan tugas dari orang-orang mulia. 6 Mimpi melihat bintang-bintang berjatuhan, berarti akan ada siksaan dari Tuhan di tempat anda berada, misalnya kekeringan, kerusuhan sosial, banjir atau bencana lainnya. 7 Mimpi menggenggam bintang berarti sebentar lagi akan mendapatkan anak yang mulia. 8 Mimpi melihat bintang jatuh, berarti jika anda kaya maka akan menjadi miskin, jika anda miskin akan mati syahid. 9 Mimpi melihat bintang mundur ke belakang atau memiliki poros peredaran bintang, berarti anda akan melakukan perjalanan jauh.

Bintang
Jika anda bermimpi melihat bintang dilangit yang bermacam-macam bentuknya, ini adalah merupakan tanda bahwa segala kebutuhan Anda akan terpenuhi. Ini juga merupakan alamat bahwa anda harus bekerja membanting tulang. Tapi janganlah lupa juga dengan Tuhan YME. Insya Allah akan sukses.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Biola
Jika anda bermimpi mendengar suara biaola bertanda anda harus selekas mungkin mengambil bagian cepat mengambil keputusan.

Biru
Jika anda bermimpi melihat warna-warna biru disekeliling anda bertanda suatu kebaikan dalam kalangan keluarga. Dan dalam cinta ada tumbu kesetiaan.

Bis
Berada dalam kecelakaan bis = Frustrasi karena masalah keuangan.

Bisu
Jika anda bermimpi seolah-olah bisu, suatu tanda bahwa perkataan anda terhadap teman-teman kurang dipercaya.

Bola
Bermain bola = Akan segera dapat berita bagus. Menonton pertandingan bola = Isyarat agar Anda melupakan rasa malu dan haruslah bersenang-senang. Tampak bola emas = Melambangkan sifat pengertian dan kebijaksanaan

Boneka
Jika anda bermimpi bermain-main dengan boneka bertanda rumah tangga anda akan hidup harmonis dengan anak-anak yang sehat-sehat.

Borgol
Melihat borgol = Akan jatuh sakit. Diborgol = Akan diserang musuh. Orang lain yang diborgol = Akan berhasil mengalahkan musuh.

Borok
Jika anda bermimpi keluar borok-borok luka dikepala, bertanda akan tiba keuntungan dan mimpi badan yang penuh borok bertanda rezeki murah datangnya.

Botak
Jika anda bermimpi berkepala botak atau tidak berambut bertanda anda akan menerima khabar buruk.

Botak
Menjadi botak = Kesehatan yang memburuk. Melihat orang botak = Isyarat agar bersikap tenang.

Botol
Jika anda bermimpi melihat atau mebawa botol penuh berisi apa saja bertanda kekayaan anda bertambah. Sedangkan bermimpi botol itu kosong, bertanda kesukaran yang tiada lenyap-lenyap dalam berusaha apa saja.

Boxing
Jika anda bermimpi sedang boxing atau melihat orang berboxing tinju bertanda perdagangan dan pencaharian anda akan mengalami kerugian dan kesukaran.

Buah
Menerima apel segar dari seseorang = Mendapatkan cinta. Mendapat apel matang = Mendapatkan penghargaan finansial. Mendapat apel muda dan asam = Berada dalam situasi tak enak, kehilangan sesuatu karena kesalahan sendiri. Kejatuhan apel lalu memakannya = Mendapatkan kekayaan dari usaha selama ini. Aprikot = Akan beruntung. Ara = Akan dapat pencerahan jiwa. Cherry = Ada godaan romantis yang bisa mendatangkan masalah. Strawberry = Isyarat agar melupakan masalalu. Pear = Ada gosip. Melon = Keadaan yang sebelumnya buruk akan membaik. Wortel = Ada uang atau godaan tak terduga. Aneka buah dalam piring besar = Akan kaya mendadak.

Buah Anggur
Jika anda bermimpi memetik buah anggur, bertanda mendapat kedudukan tinggi, dan bila anda makan buah anggur bertanda anda akan menerima warisan.

Buaian
Jika anda bermimpi melihat buaian bayi didalam bulan, bertanda sukses pekerjaan.Dan bila mimpi bayi kembar dalam bulan alamat kebahagiaan perkawinan.

Buang Air
Buang air kecil atau buang air besar = Ada sesuatu yang ingin disingkirkan dalam hidup ini. Merasa lega setelah buang air = Kesulitan yang sedang dihadapi akan segera hilang. Merasa masih ada yang mengganjal = Masalah tersebut masih terus ada dalam jangka waktu panjang.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Buang air besar/Berak
Jika anda bermimpi buang air besar bertanda ada kemungkinan besar anda akan kehilangan sesuatu. Harus lebih berhati-hati.

Buang air kecil/Kencing
Jika anda bermimpi buang air kecil kencing bertanda akan ada yang menimpa rumah yaitu pencuri akan datang. Waspadalah.

Buaya
1 Mimpi melihat buaya masuk ke dalam rumah artinya anda akan mendapatkan keberuntungan. 2 Mimpi melihat buaya, artinya anda diincar oleh musuh atau lawan anda secara diam-diam. 3 Mimpi melihat buaya masuk ke sungai artinya anda akan mendapatkan keberhasilan dan kemenangan dalam persaingan.

Buaya
Jika anda bermimpi naik buaya masuk kedalam kali atau air, bertanda pekerjaan anda akan lebih sukses lagi. Dan mimpi melihat buaya merangkak masuk kedalam rumah anda, bertanda akan ada keberuntungan untung. Sedangkan bermimpi melihat buaya, bertanda ada musuh yang diam-diam hendak mengintai mencelakakan anda.

BUAYA
*menurut Barat: Buaya: Anda akan ditipu oleh kawan anda. Musuh akan menyerang anda. Mimpi yang memberi amaran.

Budi
Jika anda bermimpi berbudi baik dalam mimpi bertanda akan dipercaya teman sejawat, tetapi harus berhati-hati karena mempunyai latar belakang.

Bujang
Jika anda bermimpi seorang bujang atau puteri, suatu bertanda sesuatu yang hanya khayal belaka, seperti membangun istana di udara.

Buka
Jika anda bermimpi membuka lemari atau peti, bertanda anda harus berhati-hati, karena rahasia yang tersimpan akan segera diketahui orang dengan kelalaian anda sendiri jangan teledor, sembarangan.

Bukit
1 Mimpi mendaki bukit, artinya anda akan mendapatkan kedudukan terhormat dan dimuliakan masyarakat. 2 Mimpi berdiri di atas bukit, artinya anda akan dapat menyelesaikan masalah yang sangat keras seperti gunung. Atau anda dapat menjinakkan seseorang yang sulit dinasihati. 3 Mimpi memiliki bukit berarti anda memiliki keluhuran dan keberuntungan.

Bukit
Jika anda bermimpi menaiki bukit dengan susah payag dan akhirnya sampai juga diatas, bertanda yang anda harapkan akan berhasil dalam mencari pekerjaan baik. Dan kalau menuruni bukit bertanda kebalikannya.

Bukit
Menuruni bukit = Isyarat agar hati-hati untuk tidak kehilangan pijakan

Buku
Jika anda bermimpi melihat orang membaca buku, bertanda akan mendapat anak yang baik, dan jika anda sendiri yang membaca buku, bertanda anda mempunyai suatu rasa kebudayaan perilaku, adab yang sangat menguntungkan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Buku
Melihat buku tertutup = Isyarat agar Anda bisa belajar dari masalalu. Melihat buku terbuka = Masalah yang Anda hadapi masih bisa Anda tangani sendiri tanpa perlu bantuan orang lain.

Bul-bul sejenis kutilang
Burung bul-bul adalah sejenis burung kutilang. Jika Mimpi tentang burung ini artinya pembantu rumah tangga atau orang yang sering membantu anda bertambah kebaikannya bulu. 1 Mimpi tumbuh bulu yang tidak wajar tidak pada tempatnya, artinya anda terbelit hutang yang bertumpuk-tumpuk dan sulit untuk membayarnya. 2 Mimpi tumbuh bulu kumis atau pada kemaluan dengan lebatnya artinya anda akan mendapatkan kesenangan dan keberuntungan. 3 Mimpi memiliki atau tumbuh bulu kuduk artinya bahwa anda akan mendapatkan kesenangan tetapi hanya sedang-sedang saja. 4 Mimpi seakan-akan bulu pada badan rontok artinya harta kekayaan anda akan berkurang. Jika anda seorang pedagang, maka pelanggan anda berkurang. 5 Mimpi memiliki bulu badan yang cemerlang dan bercahaya, artinya jika anda seorang yang kaya maka akan jatuh miskin, tetapi jika anda selama ini miskin akan menjadi kaya raya. Begitu juga jika anda sehat maka akan jatuh sakit, dan jika anda sakit akan mengalami kesembuhan.

Bulan
1 Mimpi mendapatkan bulan, berarti dalam waktu yang dekat akan mendapatkan jabatan atau kedudukan. Bisa bermakna mendapatkan kesenangan dan keberuntungan. 2 Mimpi memiliki bulan, berarti akan mendapatkan kejayaan dan keberuntungan. 3 Mimpi melihat bulan gerhana atau berwarna merah atau gelap, artinya mengadung perubahan atau keadaan yang mengandung sesuatu yang buruk menimpa anda 4 Mimpi seakan-akan bulan ada di kamarnya atau dipegang, maka berarti mendapatkan anak yang berbakti dan bermanfaat bagi orangtua maupun orang lain. 5 Mimpi melihat bulan di dalam rumah atau pada tempat tidurnya, berarti jika masih belum menikah akan segera mendapatkan pasangan yang cantik atau tampan. 6 Mimpi melihat bulan sabit terbit bukan pada permulaan bulan, artinya ia akan didatangi orang “besar” misalnya pejabat atau pengusaha kaya yang membawa nasib baik bagi anda

Bulan
Jika anda bermimpikan rembulan atau matahari jatuh, bertanda anda akan berkabung atau bersusah hati.

Bulan
Melihat bulan dalam bentuk normal = Akan berhasil dalam percintaan dan keuangan. Melihat bulan dalam bentuk aneh = Akan kecewa dan dikhianati pasangan. Meihat bulan yang tidak bersinar = Akan mengalami hidup yang suram. Melihat gerhana bulan = Akan bertemu teman yang punya penyakit. Melihat bulan purnama = Akan beruntung dalam segala usaha. Melihat bulan jatuh ke bumi = Akan beruntung. Bulan tertutup mendung = Akan susah atau gagal.

Bulus
Jika anda bermimpi bertemu dengan bulus, bertanda akan mendapatkan pasangan yang baik, menangkap bulus bertanda akan kesusahan hidup. Mimpi melihat bulus masuk kedalam sumur, bertanda beruntung dan mimpi bulus dan ular berhadap-hadapan alamat akan ada untung.

Bumi
1 Mimpi melihat hamparan bumi dan cakrawala kaki langit mengandung makna wanita. 2 Mimpi melihat hamparan bumi yang sangat luas dan sama sekali tidak tampak cakrawala kaki langit, artinya bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan berupa harta benda dunia ini. 3 Mimpi melihat hamparan bumi yang sangat luas menghijau tampak tanaman dan tumbuhan yang tidak diketahui namanya, artinya bahwa anda mendapatkan jalan hidup berupa agama lslam. 4 Mimpi seakan-akan berdialog dengan bumi, artinya bahwa anda akan mencapai keinginan yang selama ini dicita-citakan, mendapatkan keberuntungan dan harta benda yang menyebabkan dihormati orang lain. 5 Mimpi memiliki bumi terhampar luas, artinya bahwa anda akan mendapatkan panjang usia dengan kehidupan yang aman dan beruntung. 6 Mimpi seakan-akan bumi melihat tubuh, artinya bahwa umur anda tinggal sedikit, sebentar lagi akan tamat. 7 Mimpi seakan-akan hilang masuk ke dalam bumi tanpa menggali lubang, artinya usaha anda di bidang perekonomian -dagang dsb-akan gulung tikar. 8 Mimpi seakan-akan masuk ke dalam bumi dengan melalui lubang, artinya anda akan terjatuh ke dalam perkara yang tidak anda senangi, misalnya terjebak pada penipuan atau pembunuhan. 9 Mimpi seakan-akan bumi melingkari tubuh, artinya urusan anda atau masalah anda jadi terkatung-katung, atau anda akan dengan bersusah payah mencari rejeki seakan-akan mengitari bumi. 10 Mimpi tersesat di padang belantara tetapi ada orang yang kemudian menunjukkan jalan, artinya bahwa anda mendapatkan petunjuk agama dan menunjukkan kelurusan hidup. Jika jalannya tidak ada orang yang menunjukkannya maka bisa jadi sebagai suatu pertanda agama yang anda peluk itu diragukan kebenarannya. 11 Mimpi berada di hutan luas dalam keadaan sedang makan dan minum, artinya bahwa anda akan mendapatkan kenikmatan dan keberuntungan hidup, mendapatkan harta benda dan keluhuran di mata masyarakat

Bumi
Jika anda bermimpi bahwa bumi ini anda bisa kelilingi bertanda sangat baik sekali untuk keberadaan anda kemampuan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Bumi
Melihat bumi = Sedang mengembangkan sisi feminin.

Bunga
1 Mimpi membagi-bagikan bunga kepada teman anda artinya anda akan berpisah dengannya. 2 Mimpi melihat berbagai macam bunga artinya anda akan merasakan kebahagiaan hati. 3 Mimpi melihat di atap rumah terdapat kembang berbagai macam artinya anda akan mendapatkan keberuntungan

Bunga
Jika anda bermimpi melihat atau memegang bunga bertanda anda akan menemui keberuntungan dalam cinta tidak sedih hati. Mimpi memetik bunga, bermakna anda akan mendapat ketentraman karena disukai oleh banyak orang.

Bunga
Bunga-bunga bermekaran di taman = Mengingatkan agar lebih menikmati hidup. Bunga layu atau rusak dimakan ulat = Rasa penyesalan, tanda bahaya. Merangkai bunga dengan indah = Hubungan sosial/cinta sangat baik Merangkai bunga dengan buruk = Ada sesuatu yang perlu diperbaiki dalam hubungan sosial/cinta. Bunga anggrek = Ada rasa cinta yang mendalam. Bunga anyelir = Akan mendapat pencerahan jiwa. Bunga mawar = Melambangkan kebahagiaan, kepuasan, dan kesegaran yang semuanya cuma berlangsung sementara. Bunga melati = Melambangkan kesembuhan dan sifat-sifat feminin. Bunga dahlia = Melambangkan keuangan.

Bungkusan
Jika anda bermimpikan ada sahabat datang membawa bungkusan, bertanda akan menemukan kebahagiaan dalam perjalanan lancar sampai tujuan.

Bunting/Hamil
Jika anda bermimpi istri anda sedang bunting bertanda kurang baik.

Bunuh
Jika anda bermimpi membunuh orang, bertanda akan keberuntungan besar, sedang anda dibunuh orang, bertanda kurang baik anda akan menjadi sakit-sakitan.

Bunyi
1 Mimpi mendengar bunyi gemuruh artinya anda akan mengalami kesedihan. 2 Mimpi mendengar bunyi angin artinya anda akan jatuh sakit. 3 Mimpi mendengar bunyi seruling artinya anda akan mendapatkan kedamaian. 4 Mimpi mendengar bunyi air yang sangat keras artinya anda akan kawin lagi atau mendapatkan anak lagi.

Bunyi
Jika anda bermimpi mendengar senapan berbunyi, bertanda akan naik derajat.

Burung
1 Mimpi melihat burung kuntul artinya anda sering melakukan kesalahan dalam berbicara. Oleh sebab itu anda harus berhati-hati dalam berbicara. 2 Mimpi memegang burung merpati artinya anda akan mendapatkan berita dari teman atau famili yang jauh. 3 Mimpi mendengar suara burung berkicau artinya anda akan mendapatkan uang. 4 Mimpi melihat burung kenari menyanyi di sangkarnya artinya anda akan mendapatkan keberuntungan dan ketenangan hidup. 5 Mimpi melihat burung gereja artinya rencana dan usaha anda akan berhasil. 6 Mimpi memegang burung perkutut artinya anda akan mendapatkan anak jika istri anda belum hamil akan segera hamil

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Burung
Jika anda bermimpi melihat burung terbang, bertanda kesehatan anda terpelihara rezeki murah dan perkawinan bahagia. Dan mimpi burung terbang menuju anda, bertanda akan datang karunia pada anda dalam ketenangan dan damai.

Burung
Melihat burung elang = Mengharapkan kemenangan dalam suatu kompetisi. Melihat rajawali terbang = Usaha akan sukses. Elang terbang tinggi di atas kepala = Keingintahuan untuk menyibak suatu persoalan. Melihat kuntul = Anda akan salah bicara. Melihat kenari = Akan menjalankan suatu usaha. Melihat kenari berkicau = Akan datang saat-saat romantis. Melihat kenari tidak berkicau = Akan ada bahaya. Melihat perkutut jantan = Akan dapat anak lelaki. Melihat merpati putih = Rumah tangga Anda akan bahagia. Memegang merpati = Akan mendapat berita. Merpati bertengger di jendela = Akan ada percintaan romantis. Beo = Jangan terlalu mengumbar janji dan kata-kata. Merak = Rasa percaya diri berlebihan tanpa disertai isi yang betul-betul memadai.

Burung Betet
Jika anda bermimpi melihat burung betet bertanda akan menemui banya perempuan berselisihan anda harus berhati-hati menyikapi.

Burung Dara
Jika anda bermimpi melihat dan atau memegang burung dara bertanda anda akan menerima surat.

Burung Gagak
Jika anda bermimpi bendengar bunyi burung gagak bertanda anda akan merasakan kekecewaan dalam percintaan, dan jika gagak berbunyi diatas atap, bertanda ada khabar berita jahat yang segera tiba pada anda.

Burung gereja
Burung gereja disamakan dengan burung pipit bermakna martabat dan harga diri. Jika burungnya betina, artinya wanita yang tidak beruntung. Apabila burung yang dilihat dalam mimpinya itu banyak, artinya harta anda semakin bertambah.

Burung Gereja
Jika anda bermimpi melihat burung gereja menandakan anda atau yang anda kenal akan mengadakan perjalanan jauh.

Burung hud-hud
Mimpi tentang burung hud-hud artinya tentang seseorang yang menjadi pembantu penguasa atau menjadi juru penerangnya juru bicara. Dan Mimpi tentang burung hud-hud bisa sebagai pertanda bahwa penguasa memiliki penasihat yang berusaha untuk memajukan pemerintahannya.

Burung Kenari
Jika anda bermimpi burung kenari bernyanyi didalam sangkar bertanda bahagia.

Burung Kuau
Jika anda bermimpi mendengar atau melihat burung kuau bertanda anda akan menerima warisan atau uang.

Burung Kuntul
Jika anda bermimpi melihat burung kuntul terbang tanda anda akan salah bicara.

Burung Merak
Jika anda bermimpi melihat burung merak bertanda akan ditolong oleh orang budiman.

Burung Merpati
Jika anda bermimpi melihat dan mendengan burung merpati, bertanda rumah tangga anda berbahagia, dan memberi makan kepadanya burung-red bertanda anda akan keliling dunia untuk kesenangan dan kebahagiaan hidup.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Burung Perkutut
Jika anda bermimpi melihat dan atau memegang burung perkutut bertanda anda akan mendapatkan istri atau anak yang baik.

Burung Rajawali
Jika anda bermimpi burung rajawali terbang bertandakan pekerjaan dan usaha anda akan sukses.

Burung tekukur
Burung tekukur sebagai lambang wanita artis atau biduan. Jika anda Mimpi mendapatkan burung ini artinya anda akan berkenalan bahkan memperistri artis.

Burung Unta
Jika anda bermimpi melihat burung unta bertanda semua rencana yang telah meninggi matang akan runtuh gagal tiba-tiba

Busur
Melihat busur tanpa panah = Harus segera melakukan sesuatu tanpa boleh ditunda lagi.

Buta
Jika anda bermimpi sebagai orang buta, bertanda anda harus hati-hati dalam pekerjaan yang anda kerjakan sekarang karena ada hal-hal yang kurang memberikan kepercayaan bagi anda. Dan kalau anda hanya melihat orang buta, bertanda ada seorang sahabat yang segera datang membutuhkan pertolongan pada anda.

Butuh
Jika anda bermimpi didatangi orang membutuhkan tenaga, bertanda anda harus lebih teliti lagi dalam hidup anda, ada anasir-anasir pandangan disekitar lingkunganmu yang berpengaruh. Tapi dalam hal ini terserah dari kebijaksanaan anda pada hari-hari baik.
Kami Bimbingan Belajar Aqila Course menawarkan biaya yang sangat terjangkau bagi Anda yang mau mencoba bisnis ini. Hanya dengan 500 rb saja Anda sudah bisa mendapatkan Modul Bimbel SD, SMP, SMA, Software Administrasi, SOP dan Link Aplikasi Belajar.

info di mitraaqila.web.id atau Telp/SMS/WA/Line 081391005464
Cloud System adalah sistem distribusi Baru dalam pengiriman Modul untuk Bimbel, jadi Tidak perlu kirim barang lagi, Anda tinggal mendownload Modul tersebut dihalaman Software Administrasi yang kita buatkan.
Contoh Software Administrasi Bimbel dapat Anda lihat di 

Klik Login Administrasi lalu isikan username : admin  password : admin.

Cloud System
Salah satu kelebihan sistem Distribusi ini adalah ketika kita selesai membuat modul, Anda langsung bisa download saat itu juga. Lebih cepat lebih baik. Tapi Sistem ini juga mempunyai Kelemahan untuk Lokasi yang belum terjangkau internet. 

Penjualan Modul Bimbel per File

Beberapa dari Anda mungkin hanya ingin modul Matematika saja, atau bahasa inggris saja, Kami berikan solusinya, yaitu dengan Penjualan modul per file Hanya Rp 2.500/file modul. Minimal Pembelian 60 rb, info lengkap bisa dilihat di http://belajar.bimbelaqila.com/

Aplikasi Belajar

Lebih dari 250 aplikasi belajar yang bisa di download di PlayStore HP Android. Aplikasi Belajar ini berfungsi sebagai pelengkap dan Penunjang saat Les di Bimbel. Di dalam Aplikasi Belajar Kami sudah tersedia Materi dan soal-soal latihan kelas 3 s.d. 9 Kurikulum KTSP dan kelas 3 s.d. 6 Kurikulum 2013. Aplikasi Belajar ini dapat melatih Kemandirian siswa dalam menyelesaikan soal-soal latihan seperti Ujian Nasional berbasis komputer, sehingga siswa tidak merasa canggung lagi saat nanti Ujian Nasional CBT Daftar Aplikasi Belajar ini sudah Kami buat dalam sebuah Aplikasi sebagai Daftar isi, yang dapat Anda download langsung di Play Store, 
berikut Link Downloadnya 


atau bisa melalui website http://promo.appaqila.web.id/

Pasang Iklan Gratis

Aplikasi ini sangat sederhana, dibuat dengan Android studio diintegrasikan dengan server berbasis php MySql sebagai pengisi Konten sehingga Iklan yang di input melalui Aplikasi juga terpasang di beberapa website Pembantu.
Ketika Anda memasang Sebuah Iklan di Aplikasi Iklan Gratis Kami, Iklan Produk Anda akan Kami Pasang tidak hanya dalam satu website, namun akan terpasang di beberapa website pembantu, tentu saja dapat dicari dengan mudah di Aplikasi. 

Silahkan download Aplikasinya di 



Aqila Toko Online

Seperti Halnya Aplikasi Iklan Gratis, perbendaanya dalam Aplikasi Toko Online ini lebih condong untuk Mempromokan sebuah Toko Barang/Jasa.
Idenya Sederhana, Sebuah Toko Barang / Jasa membutuhkan Website e commerce untuk mempromokan Barang, Menerima Pesanan via Online, Menghubungi Konsumen dengan Lebih cepat, SMS Notifikasi saat ada pesanan Baru, mengetahui data alamat pengiriman barang dan Konfirmasi setelah pembayaran.
Namun untuk membangun sendiri sebuah website dan aplikasi e commerce  Tidak lah Murah, butuh lebih dari 20 juta untuk membangunnya, untuk itu dalam Aplikasi ATO ini Anda sudah merasa mempunyai Website e commerce sendiri.
Silahkan Anda coba Aplikasinya Gratis di

atau bisa dibuka di website

Lowongan Tutor/Guru Les Privat di Rumah

Lowongan Tutor /Guru Les Privat di Rumah untuk Lokasi seluruh Indonesia. Kami akan mencarikan siswa untuk Lokasi terdekat dengan Anda. Silahkan isi data di http://bimbelaqila.com/inputtentor.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Bimbel Aqila Magelang

Bimbel Aqila Magelang

Offline di Magelang
Online di Indonesia

Tanjunganom Banjarnegoro Mertoyudan Magelang
WhatsApp 085640451319
Daftar Video dan Modul Belajar Lainnya bisa di download di Aplikasi Klik Disini
Daftar Harga Les di Bimbel Aqila Magelang
 

Bimbel SD 8 Sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 240K
  • Privat di Rumah - Rp 280K
  • Private Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 100K 

 

Bimbel SMP 8 sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 280K
  • Privat di Rumah - Rp 320K
  • Privat Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 115K 

 

Bimbel SMA 8 Sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 400K
  • Privat di Rumah - Rp 400K
  • Privat Online - Rp 400K
 
SBMPTN - UTBK - Saintek - 17 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.360K


SBMPTN - UTBK - Soshum - 12 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.200K

Privat Mengaji
  • di Bimbel Rp 20K/45 menit
  • di Rumah Rp 35K/45 menit
 
Pendaftaran - Rp 50K
WhatsApp 085640451319

 

Promo Modul Bimbel Format Word
Harga Rp 100 ribu Kirim Link GDrive
berlaku s.d. Desember 2022

 
Isi Modul
  • Calistung
  • Skill count 12 jilid
  • English SKill 8 jilid
  • SD KTSP MAT, IPA, IPS, PKn
  • SD K13 Tematik
  • SMP K13 KTSP MAT, IPA, ING
  • Paket UN SMP
  • SMA KTSP Mat IPA, Fis, Kim, Ing, Eko
  • SMA K13 Mat Wajib, Fisika dan Kimia
  • SBMPTN Skolastik, Saintek dan Soshum
 
Contoh modul
K13, download di Aplikasi Klik Disini
KTSP, buka di Web Klik Disini
 
Info Lengkap Klik Disini
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 
 

Aplikasi Absen Bimbel

Aplikasi Android Absensi sederhana untuk Les di Bimbel maupun Privat di rumah dilengkapi Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu.
Absen dilakukan oleh Tutor dengan memilih Siswa, lalu bisa ditambahkan keterangan baik Nilai Proses, Materi atau repot apa yang terjadi selama les.
 
Fungsi
  • Rekap Bulanan Absen per Tutor bisa digunakan sebagai acuan penggajian
  • Rekap Absen per Siswa bisa digunakan sebagai acuan pembayaran
  • Rekap Absen Harian
  • Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu dan Siswa lengkap dengan Keterangan seperti Nilai Proses atau Materi yang di input oleh tutor saat Absen.
  • Eksport data Absen per Siswa atau Tutor dalam bentuk Text lebih mudah tanpa harus buka di excel.
Digunakan untuk
  • Bimbel yang membutuhkan Rekapitulasi Absen untuk melengkapi kegiatan Les.
  • Bimbel yang belum memiliki Komputer dan Wifi karena semua kegiatan cukup dilakukan dengan HP.
Kelemahan
  • Hanya tersedia di HP Android
  • Belum bisa Import data secara langsung, Untuk itu Kami bisa bantu Import apabila lebih dari 30 siswa. Gratis untuk sekali Import yaa.., Selanjutnya ada Biaya 50 ribu per sekali Import. Syarat! sudah dalam bentuk excel file kirimkan melalui WhatsApp.
 
Contoh Aplikasi Download dan Install 
 
Mencoba Login jadi Admin
  • Nomor HP Bimbel 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345
 
Login Jadi Tutor
Untuk mencoba menjadi Tutor silahkan input data Tutor dengan Data diri Anda Sendiri dan silahkan login dengan HP lain.
Untuk mencoba jadi siswa silahkan input data siswa dengan Nomor HP lain (Siswa Tidak perlu Install).
 
Video Penjelasan Klik Disini
 

Ada 2 Paket Pembelian yang bisa dipilih

 
Paket Ekonomis, 
 
  • Rp 100 ribu 
  • Sudah termasuk Kuota 3000 Notifikasi WA
  • Selanjutnya Rp 20 per Notifikasi WA
  • memakai Aplikasi yang sudah ada.
 
Aplikasi Server WhatsApp Mandiri,
 
  • Harga 3 jt
  • Sudah termasuk Kuota 20.000 Notifikasi WA
  • Sudah termasuk HP untuk Server (Harga HP sekitar 1,3 jt an)
  • Selanjutnya Rp 10 per Notifikasi WA untuk biaya database.
  • Dengan adanya server WhatsApp sendiri, Chat WA Masuk bisa terpantau di Komputer.
  • lama pembuatan 15 s.d. 30 hari.
  • Syarat menyediakan HP Android os.7.+ yang akan hidup 24 jam online di lokasi Anda sendiri yang bertugas menerima data dan mengirim dalam bentuk WhatsApp.
  • Video Penjelasan Server WA Klik Disini
 
Asumsi Biaya Notifikasi
  • Untuk Bimbel 50 siswa biaya Notif WA Bulanan sekitar Rp 12 ribuan. 
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
  

Aplikasi Bimbel

 
Fungsi Utama
  • Database Siswa dan Tutor.
  • Pencatatan Kehadiran, Pembayaran, Jadwal dan Nilai.
  • Admin buka dalam bentuk Website, Untuk Siswa dan Tutor buka di Aplikasi Android.
  • Pencarian Cepat Status Siswa (Menunggak Bayar dan Hadir Terakhir Kapan).
  • Absen Siswa dilakukan di HP Tutor (Login), dan akan dikirimkan Notif ke Ortu bahwa siswa telah hadir, begitu pula dengan Pembayaran dan Nilai.
  • Broadcast Info seperti Jadwal, Tidak masuk Les dll.
 
Ada 2 Paket yg bisa dipilih 
  • Aplikasi Go Bimbel - Harga Rp 300 ribu
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel Sendiri - Harga 1,3 juta - lama pembuatan 15 harian
 
Contoh Aplikasi Bimbel untuk Simulasi
Admin, Ketik contohadmin.aqilacourse.net dengan Google Chrome di Laptop
Nomor HP  1   Password 1
 
Siswa dan Tutor. buka di Aplikasi Androidnya Download dan Install
 
Biaya Berjalan
  • Biaya Tahunan Rp 100 ribu
  • Biaya Info Rp 20/kirim (Optional)
Video Penjelasan Penggunaan Klik Disini
 
Setelah Pembayaran
Anda akan mendapat Akun ke gobimbel.net dan  Aplikasi Android Go Bimbel
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Aplikasi TryOut

 
  • Harga 1,5 juta
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel/Sekolah Anda sendiri
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 hari
  • Biaya berjalan Rp 20 per aplikasi dibuka
 
Tujuan Aplikasi
  • Promosi Bimbel
  • Hemat Kertas untuk Modul, Soal TryOut dan Soal Lomba.
  • Landing Page Bimbel seperti website namun dalam bentuk Aplikasi.
  • Share Kegiatan Bimbel seperti Wall Facebook.
  • Mode Lanjutan, Aplikasi bisa digunakan sebagai media jual konten belajar (Hanya yang berlangganan yang bisa akses).
 
NB :
Konten Aplikasi masih Kosong jadi perlu di isi sendiri. Anda perlu menyiapkan Video, Materi dan Soal.
 
Contoh Aplikasi Terapan Download dan Install
 
Contoh Aplikasi untuk Simulasi Input Soal dll -  Download dan Install
Login jadi Admin HP 0123456789 Password 1234
 
Cara input soal, Materi dan Video Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 
 
 

Analisa Bakat dengan Sidik Jari

 
Harga Rp 100K/analisa
Biaya di Transfer setelah Hasil Analisa dikirimkan karena kadang Sidik Jari Tidak terlihat.
 
Ada 2 cara Pengiriman Data
  1. Menggunakan Scanner Dokument (Scanner di Printer Fotocopy sudah cukup).
  2. Foto dengan Kamera HP 1 jari 1 foto dan kasih label yaa ...
 
Kirimkan :
 
Manfaat Analisa :
  • Mengetahui IQ dan EQ Bawaan untuk menyesuaikan kecepatan belajar.
  • Mengetahui Keseimbangan Otak Kiri dan Kanan dimana hal ini akan mempengaruhi Gaya Kerja, Cara Berfikir, Tingkah laku dan Posisi Kerja. 
  • Mengetahui Bakat Alami, Kecerdasan Majemuk, Sifat Bawaan untuk selanjutnya bisa dikembangkan dan Mengantisipasi Kelemahan.
  • Memperkirakan Jurusan Pendidikan yang cocok.
  • Memperkirakan Posisi Kerja yang lebih relevan.
  • Memperkirakan Pekerjaan yang dengan Kemungkinan Sukses lebih banyak.
  • Mengetahui Kemampuan yang Paling menonjol yang ada pada diri Anda.
  • Penyaluran Hobi yang cocok untuk kegiatan setelah Pensiun.
 
Hasil Analisa
  • Hasil Analisa Dalam bentuk PDF 13 Halaman dikirim langsung melalui WhatsApp.
  • Contoh Hasil Analisa Klik Disini  
Video Pembahasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini 
 
Info Lengkap silahkan download di Aplikasi - Download dan Install
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Kemitraan Analisa Sidik Jari Bakat

 
  • Peluang usaha membuka Outlet Analisa Bakat dengan Sidik Jari. 
  • Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.
  • Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel,  Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.
 
Info Lengkap Tentang Analisa Bakat - Download Aplikasi SJB
 
Syarat
  • Memiliki Scanner, Printer dan Komputer (Scanner bisa menggunakan Scanner di Printer fotocopy)
  • Mau Belajar untuk Menerangkan Hasil Analisa
 
Silahkan Pelajari terlebih dahulu penjelasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini
 
Biaya Kemitraan
 
  • Pendaftaran Kemitraan Rp 500 ribu (termasuk 10 analisa)
  • Rp 50 ribu / analisa (Harga jual minimal Rp 100 ribu)
 
Alur Kerja
 
  • Pelanggan di-scan 10 jari dan Telapak Tangan
  • Kirimkan Hasil Scan resolusi tinggi (JPG) melalui WA atau email aqilabakat@gmail.com
  • Setelah pengukuran selesai, Hasil Analisa dikirimkan ke Anda, 
  • silahkan cetak dan berikan ke Pelanggan
  • Jika diperlukan tambahkan sedikit Penjelasan.
 
Target Pasar
 
  • TK Paud Mendeteksi masalah lebih dini tentang adanya kelainan otak
  • Memberikan Alternatif Solusi untuk anak yang mengalami masalah baik tingkah laku maupun belajar
  • Mengetahui Tipe Kecerdasan yang mungkin bisa dikembangkan
  • Penjusan SMA / Kuliah
  • Posisi kerja yang lebih cocok
  • Penghasilan tambahan / Hobi yang menghasilkan
  • Usaha untuk Persiapan Pensiun
 
Perbedaan dengan Produk Sejenis
 
  • Hasil berupa angka sehingga bisa digunakan sebagai pembanding dengan orang lain yang telah melakukan Analisa. Produk sejenis hanya dapat melihat Potensi terbesar pada diri sendiri.
  • Hasil Analisa lebih sederhana dan mudah dipahami.
  • Dapat mendeteksi Kelainan Otak lebih dini.
  • Pengambilan data oleh Mitra Lebih mudah dan Murah hanya menggunakan scanner dokumen biasa (Printer 3 in 1 sudah mencukupi).

 

Contoh Hasil Analisa - Download Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 

 

Keagenan Analisa Sidik Jari Bakat

 
  • Peluang usaha membuka Outlet dan Cabang Analisa Bakat dengan Sidik Jari. 
  • Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.
  • Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel,  Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.
 
Keuntungan menjadi Agen
  • Bisa membuat jaringan sendiri baik agen dibawahnya atau jaringan kemitraan sendiri
  • Biaya Kuota Analisa lebih murah
  • Dapat mencetak langsung Hasil Analisa di Tempat pengambilan data dalam waktu kurang dari 10 menit.
 
Info Lengkap Tentang Analisa Bakat - Download Aplikasi SJB
 
Alur kerja pengambilan data
  • Menentukan pola 10 ujung jari dan mengukur keliling Segitiga ATD di telapak Tangan.
  • Menginput data di Software - Login ke sidikjari.aqilacourse.net.
  • Mencetak Hasil Analisa.
  • Memberikan ke Pelanggan dan menjelaskan hasil Analisa.
 
Sistem Pembayaran dan Biaya
  • Biaya Pendaftaran 1 juta (mendapatkan 50 Kuota Cetak)
  • Kuota Cetak akan berkurang saat Anda menginput data, 1 analisa = 1 kuota cetak.
  • Selanjutnya Rp 20 ribu /Kuota Cetak.
Bagaimana menentukan pola dan penjelasan lainnya - Link Video Klik Disini
Silahkan Pelajari juga penjelasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini
 
 
Apabila Anda mengalami Kesulitan, 
Anda bisa melakukan Pelatihan/Training.
 
Biaya Training
  • Pelatihan di Aqila Magelang 1,5 juta - Khusus di Hari Minggu yaaa ... 
  • Yogyakarta, Jawa Tengah Rp 1,5 jt + Transport
  • Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta Rp 2 jt + Transport
  • Luar Jawa Rp 4 jt + Transport
 
Tentang Training
  • Total biaya Training akan di konversi menjadi Kuota jadi sebenarnya itu hanya seperti membeli Kuota Cetak. 
  • Misal Total biaya Training Rp 2,5 jt maka akan di tambahkan Rp 2,5 jt : 20 rb = 125 Kuota Analisa.
  • Calon Agen yang mengikuti Training Bebas biaya Pendaftaran
  • Lama Training sekitar 6 jam.
  • Lebih baik peserta training lebih dari 5 orang karena tidak pasti setiap peserta training bisa melakukan analisa setelah pelatihan.
  • Biaya Transport yang dimaksud dianggap dengan Transportasi Umum dihitung dari Magelang
 
Perbedan Keagenan dengan Kemitraan terletak di siapakah yang menentukan pola.
Agen menentukan Pola dan Input data Sendiri sedangkan Mitra, pola ditentukan oleh pusat sehingga Mitra perlu mengirimkan Data dalam bentuk Gambar (Scan) ke Pusat.
 
Contoh Hasil Analisa - Download Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 

 

Aplikasi Admin Rental Mobil

 
Fungsi :
  • Booking Mobil oleh Admin / Agen
  • Data Mobil Keluar Hari ini
  • Pencarian Mobil yg Ready
  • Rekap Setoran Harian, Rekap Bulanan
  • Bisa dibuka di Banyak HP dgn Data yg Sama
 
Download Aplikasi Administrasi Rental Mobil - Klik Disini
  
Coba Login jadi Admin
  • HP Pemilik 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345
 
Harga
  • Memakai Aplikasi yg sudah ada Rp 400 rb akan mendapatkan Akun untuk Login Jumlah Mobil dan Agen tidak terbatas.
  • Aplikasi Sendiri dengan Nama Rental Sendiri Rp 2,5 juta (Lama pembuatan sekitar 15 hari)
  • Aplikasi Master bisa menjual lagi Akun di dalam Aplikasi Rp 7 juta (lama pembuatan sekitar 30 hari)
 
Info Lengkap - Klik Disini
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Katalog Produk - Simpel Online Store

 
  • Aplikasi Toko Online yang sangat Sederhana seperti yang ada di WhatsApp Bisnis namun dalam Bentuk Aplikasi Android dan Tampil di PlayStore dengan Nama Usaha / Toko Anda sendiri.
  • Pembeli yang tertarik membeli langsung menghubungi Anda melalui WhatsApp dengan mengklik tombol WhatsApp di Aplikasi.
 
Fungsi Utama
  • Landing Page yang lebih murah dan simpel
  • Marketing yang lebih mudah
  • Katalog Produk / Dagangan yang dihubungkan dengan Tombol WhatsApp
 
Apa yang berbeda ?
  • Satu Toko Satu Aplikasi
  • Input data dan Share Link Aplikasi di Medsos seminggu sekali dan biarkan berkembang dengan sendirinya.
  • Memakai nama Tempat Usaha / Toko Anda sendiri di PlayStore, jadi isi Aplikasi hanya ada Produk / Dagangan Anda Sendiri.
  • TIDAK ADA fungsi Keranjang, Transaksi dan chat di Aplikasi sehingga Anda tidak perlu membuka Aplikasi tiap hari.
 
Harga Pembuatan Aplikasi
  • Rp 500 ribu
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 harian
 
Biaya berjalan
  • Aplikasi ini sudah dibuat semi offline jadi harga Server bisa lebih ditekan yaitu :
  • Rp 5 per View.
  • Satu View sama dengan Satu kali Aplikasi dibuka
  • Saat pembelian sudah termasuk 20K View jadi perkiraan tahun berikutnya baru menambah kuota View sekitar 50 ribuan untuk 10K View.
 
Hal yang perlu di mengerti
  • Aplikasi layaknya sebuah Tanaman
  • Tidak langsung berbuah saat ditanam dan perlu dirawat setiap hari dan setelah beberapa bulan / tahun baru berbuah.
  • Begitu pula dengan Aplikasi, perlu di share setiap hari dan akan menjadi media marketing setelah paling tidak terdownload lebih dari 1000 kali.
 
Contoh Aplikasi 
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 

 

Beberapa Aplikasi Buatan Kami

 

Aplikasi Pembantu BroadCast WhatsApp
Aplikasi Broadcast WA, Marketing Gratis kalau punya HP nganggur os 7 ke atas
versi Free udah bisa kirim 500 Nomor dalam sekali Event. download Aplikasinya (pakai Link Gdrive karena udah di takedown oleh PlayStore) - Download dan Install
Informasi Lengkapnya Klik Disini
 
Aplikasi Pasang Iklan Gratis  - Download dan Install
 
Aplikasi Tukeran Nomor HP  
Marketing Gratis dengan Status WA dengan cara saling simpan nomor HP - Download dan Install
 
Grafologi
Analisa Kepribadian dari Tanda tangan  - Download dan Install
 
Aplikasi Tafsir Mimpi  - Download dan Install
 
Aplikasi 99 Cerita Motivasi  - Download dan Install
 
Analisa Kepribadian dan Mata  - Download dan Install
 
Aplikasi Hobi Senter  
Aplikasi Pencatatan Hasil Review dan Uji Nyala dari berbagai jenis Senter - Download dan Install
  
Aplikasi Middle Brain Activation 
Menambah Kecerdasan dengan Mengaktifkan Otak Tengah  - Download dan Install
 
Aplikasi Magelang Iklan Gratis  - Download dan Install
 
Aplikasi Jual Beli ide  - Download dan Install
 
Aplikasi Absen Karyawan  - Download dan Install
 
Aplikasi Catatan Hutang Piutang  - Download dan Install
 
Aplikasi Dompet Saya  - Download dan Install
 
Konsumen Rewel 
Aplikasi pencarian Konsumen Bermasalah
Tidak membayar, Terlalu ribet atau sejenisnya  - Download dan Install
 
Tukang Cuci Baju (Laundry)
Aplikasi Pencarian Lokasi Loundry  - Download dan Install
 
Pasar Desain
Aplikasi Pencarian Tukang Desain Logo Banner dan sejenisnya  - Download dan Install
 
Pejuang Jimpitan
Aplikasi Pencatatan Uang Jimpitan Online, Note and auto Share  - Download dan Install
 
Kas Event O
Aplikasi Pencatatan dan Sharing Keuangan saat Event tertentu seperti Walimahan, Mantenan, Event Organizer, atau kegiatan yang melibatkan orang banyak dan dana dari orang banyak.  - Download dan Install
 
Aplikasi Pencatat Kebutuhan Penting  - Download dan Install
 
 
 

Mau Analisa Bakat ? udah Komplit sama IQ dan EQ nya ... di AFTA aja #analisabakat #jurusankuliah

Mau Analisa Bakat ? udah Komplit sama IQ dan EQ nya ... di AFTA aja #analisabakat #jurusankuliah Ketahui Bakat lebih Mudah dengan Sidik jari...

Arsip Blog