Jumat, 07 Juli 2017

Tafsir Mimpi dimuali dengan huruf P

Mimpi yang benar ialah yang dialami manusia tatkala kondisi psikologisnya seimbang dan keadaan cuaca sedang seperti ditandai oleh bergoyangnya pepohonan hingga berjatuhannya dedaunan. Mimpi yang benar tidak didahului dengan adanya pikiran dan keinginan akan sesuatu yang kemudian muncul dalam mimpi. Kebenaran mimpi juga tidak ternodai oleh peristiwa junub dan haid.

A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  Y  Z

Padang
Jika anda bermimpi memakai uniform dan memegang senjata, bermakna akan mendapat rezeki baik.

Padang rumput
Jika anda bermimpi melihat padang rumput yang luas dan indah, bermakna perkawinan anda yang didahului oleh cinta kasih akan segera tiba.

Paderi
Jika anda bermimpi melihat Paderi guru agama/pemuka agama membaca kitab, bermakna akan selamat dan bahagia.

Padi
1 Mimpi memetik padi atau memilikinya, artinya anda akan mendapatkan kekayaan jika terlebih dahulu mau bekerja keras.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Padi
Jika anda bermimpi melihat padi tumbuh diatas rumah bertanda akan naik pangkat.

Pagar
Jika anda bermimpi melihat pagar dirumah dikala berjalan, bertanda apa yang dilakuan akan segera terhalangi..

Pagut
Jika anda bermimpi dipagut atau digigit ular, bermakna akan segera tiba masa jodohnya dan bila anda sudah menikah akan ada celaan yang datang pada anda.

Paha
1 Mimpi melihat paha sendiri artinya bahwa anda tidak lama lagi akan berpisah dan berpindah jauh dari famili.

Pahit
Jika anda bermimpi memakan atau minum yang pahit-pahit, bermakna hidup cinta anda akan terpelihara.

Pakaian
1 Mimpi mengenakan pakaian, pertanda bahwa mimpi itu merupakan lambang anda akan kehilangan sesuatu. 2 Mimpi mengenakan pakaian dengan kancing yang mengkilap sekali artinya anda akan mendapat malapetaka atau musibah. 3 Mimpi mengenakan pakaian militer artinya bahwa ada orang meninggal dunia di lingkungan anda. 4 Mimpi mengenakan pakaian dari bahan bulu kasar mengandung makna harta kekayaan dan agama. 5 Mimpi melihat pakaian bajunya rusak artinya bahwa anda akan mati dengan segera. 6 Mimpi di pakaian terdapat kotoran mengandung firasat kurang baik. 7 Mimpi menyambung pakaian yang sudah kotor, berlubang dan buruk lalu dikenakan, artinya bahwa anda selalu mengharap bantuan dari orang lain. 8 Mimpi mengenakan pakaian bertambal-tambal artinya bahwa anda akan menjadi orang miskin dan hanya bisa hidup dengan cara gali lubang tutup lubang untuk memenuhi kebutuhan. 9 Mimpi mengenakan pakaian berwarna putih yang bersulam artinya bahwa anda dapat mengumpulkan kekayaan dan meningkatkan ibadah agama. 10 Mimpi mengenakan pakaian serban yang dililitkan ke kepala pertanda anda akan mendapatkan kedudukan tinggi dan dihormati orang banyak. 11 Mimpi mengenakan pakaian serban dari kain sutera halus artinya bahwa kekuasaaan, jabatan atau kekayaan anda membuat diri anda menjauhi Tuhan. 12 Mengenakan pakaian serban dari bahan kapas atau bulu kasar artinya bahwa kekuasaan dan kekayaan anda mampu mengantar anda kepada jalan kebenaran agama. 13 Mengenakan pakaian sebelah luar artinya bahwa anda akan mendapatkan kesenangan dan kekayaan. 14 Mimpi mengenakan pakaian koyak dan sedang berpidato, artinya bahwa urusan yang sedang anda lakukan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya. 15 Mimpi mengenakan pakaian yang berwarna-warni artinya anda akan mendengar kabar yang mencemaskan dan sesungguhnya kabar itu tidak anda sukai. 16 Mengenakan pakaian berwarna hijau pertanda baik kehidupan anda. 17 Mimpi melihat orang yang sudah lama mati dan mengenakan pakaian hijau, artinya bahwa orang yang sudah mati itu keadaannya di kubur selamat dari siksa. 18 Mimpi mengenakan pakaian berwarna merah artinya bahwa anda akan mendapatkan kekayaan dan kedudukan yang menyenangkan. 19 Mimpi melihat seseorang berpakaian merah artinya bahwa orang yang anda impikan itu mendapatkan keberuntungan. 20 Mimpi mengenakan pakaian hitam, anda akan mendapatkan keberuntungan dan derajat yang tinggi.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Pakaian
Jika anda bermimpi membuka pakaian, bermakna kehilangan uang, mimpi memakai pakaian tentara, bersirat kematian dilingkungan keluarga atau setidak-tidaknya kecelakaan. Mimpi berpakaian yang berkancing kilap, bertafsir akan ditimpa malapetaka dan mimpi pakaian terkena tinta bermakna akan dicela orang. Mimpi memakai pakaian kumal bermakna akan mendapat karunia. Bermimpi mebeli pakaian, bermakna apa yang dicita-citakan akan tercapai. Mimpi mengenakan pakaian indah, bermakna akan mendapat kerugian besar. Mimpi melepas pakaian Polos bermakna anda akan sembuh dari sakit.Mimpi menjahit pakaian sendiri, bermakna akan mendapat kawan baru.

Paku
Jika anda bermimpi melihat paku atau menerima, bertanda akan dapat warisan dari orang tua.

Pala
1 Mimpi mendapatkan atau mengumpulkan buah pala artinya anda menemui kesulitan karena ucapan yang berujung pada perselsihan. Rejeki anda juga terasa seret dicari.

Panah
1 Mimpi memiliki panah dan tali busurnya masih terikat pada tempatnya, artinya anda akan mendapatkan kedudukan dalam suatu perusahaaan atau tempat kerja. Jika anda seorang pejabat, maka segera mendapatkan kedudukan di pemerintahan yang lebih tinggi. Jika anda seorang lelaki yang sudah menikah dan lama belum dikaruniai anak, maka sebentar lagi istri anda akan hamil dan mempunyai anak laki-laki. 2 Mimpi memiliki anak panah berada di dalam sarung artinya istri anda akan hamil jika sudah beristri. Jika pengusaha dan belum beristri maka usaha anda akan mendatangkan keberuntungan. 3 Jika anda seorang pengusaha maka dalam waktu dekat akan mendapatkan keberuntungan. 4 Mimpi melepaskan anak panah artinya anda akan melakukan perjalanan jauh untuk mencari nafkah dan kelak pasti kembali. 5 Mimpi memahat panah mengandung makna yang berhubungan dengan penguasa, saudara laki-laki atau anak anda. Atau bisa jadi anda akan menikah dan dalam pernikahan itu mendapat anak laki-laki. 6 Mimpi akan menanggalkan panahnya tetapi tidak dapat melakukannya juga mengandung makna kekuasaan, saudara laki-laki atau anak anda mengalami kesulitan dalam menghadapi suatu masalah.

Panah
Jika anda bermimpi melihat orang memanah atau anda sendiri yang memanah, bertanda anda akan menerima khabar baik, dan mimpi melihat panah terbang diudara bersirat anda akan disakiti oleh teman-teman.

Panah
Seseorang memanah Anda = Ada rekan yang hendak menjatuhkan atau menghalangi kepentingan Anda. Melihat panah patah = Ada hubungan yang sebaiknya diakhiri saja. Melihat panah = Isyarat agar segera menentukan tujuan hidup di hari-hari mendatang. Melihat panah mengarah ke sesuatu = Arah yang ditunjuk itu adalah arah yang harus kita tempuh dalam hidup sehari-hari. Melihat hati tertusuk panah = Ada persahabatan atau percintaan yang hangat.

Panas
Jika anda bermimpi kepanasan, bermakna agar rencana anda yang harus dikerjakan sebaiknya dituunda atau dibatalkan dulu.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Panggil
Jika anda bermimpi dipanggil seseorang, bermakna dapat pangkat atau derajat.

Panggung
Jika anda bermimpi naik panggung sandiwara, bertanda ada kesusahan dan kemelaratan akan berganti dengan kesenangan..

Pangkat
Jika anda bermimpi didatangi orang yang berpangkat bermakna akan tiba rezeki baik.

Panjat
Jika anda bermimpi memanjat keatas loteng atau aaatap rum, bermakna keberuntungan, memanjat pohon kelapa atu gunung hingga sampai puncaknya, bertafsir kebaikan dalam kehidupan.

Pantai
Jika anda bermimpi mandi-mandi dipantai bermakna anda akan menerima percintaan yang harmonis. Sedangkan mimpi berjalan-jalan di pantai bersirat kebahagiaan yang baru dicapai akan ada yang kerikhtiar berusaha menghalanginya

PARA RASUL
lihat Para Rasul Al-Ustaz Abu Said berkata: Bermimpi melihat para nabi ada dua kemungkinan. Mungkin merupakan khabar gembira dan mungkin juga suatu peringatan. Pertama melihat hal atau keadaannya yang sebenar. Ini menunjukkan orang yang bermimpi itu baik, sempurna, mulia dan menang dari musuh-musuhnya. Kedua, melihat nabi tidak seperti keadaannya yang sebenar. Misalnya dia melihat nabi dalam keadaan cemberut atau masam mukanya. Ini menunjukkan buruknya keadaan orang yang bermimpi itu dan bersangatan musibah yang diterimanya tetapi akhirnya Allah melapangkannya. Kalau dia bermimpi melihat seolaholah dia membunuh nabi, itu menunjukkan bahawa dia tidak menunaikan amanah menyalahi janji.

Pasar
1 Mimpi berjalan-jalan di tengah pasar artinya anda akan mendapatkan godaan atau cobaan yang sangat besar. 2 Mimpi hendak membeli sesuatu di pasar artinya keuangan anda dapat terpelihara. 3 Mimpi berdiam di sebuah pasar artinya anda akan mendapatkan keberuntungan 4 Mimpi berbelanja di pasar bersama kekasih artinya anda akan mendapatkan kebahagiaan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Pasar
Jika anda bermimpi berjalan-jalan dipasar, bertanda akan ada atau datang penggoda atas diri anda. Mimpi akan membeli barang dipasar, bertanda akan tiba masanya anda akan naik pangkat dan keuangan anda akan terpelihara. Dan mimpi suami isteri sama-sama belanja dipasar, bermakna akan tiba kesenangan dan ketenangan rumah tangga. Seandainya anda yang berada di dalam pasar, bertanda keberuntungan.

Patung
Jika anda bermimpi melihat patung, bermakna segala sesuatu yang anda lakukan harus dikerjakan dengan segiat-giatnya yang pada akhirnya akan membawa kebaikan yang anda cita-citakan.

Pawai
Jika anda bermimpi melihaat pawai atau barisan, bermakna jika anda akan melakukan suatu pekerjaan tertentu akan dikerjakan dengan sedikit waktu dan berhasil.

Payung
Jika anda bermimpi memakai atau melihat payung, bermakna semua teman-teman anda akan datang menolong kepada anda. Jika mimpi dapat payung dari orang tua, bersirat akan dapat pekerjaan.

Pedang
Mimpi tentang pedang mengandung makna baik. Pedang merupakan lambang kedudukan, kekuasaan, kekayaan, harga diri dan kesenangan. 1 Mimpi melihat pedang diasa atau diperbagus diperbaiki artinya bahwa anda akan mendapatkan kedudukan baru yang menyenangkan. Jika anda belum bekerja maka segera mendapatkan pekerjaan. 2 Mimpi memegang pedang dan terlepas, artinya bahwa harta benda anda dicuri, ditipu atau dipecundangi orang. Kekayaan menjadi berkurang dengan sebab-sebab tragis dan menyakitkan hati. Mungkin dipinjamkan kepada orang lain dan ia enggan melunasinya. Jika yang Mimpi seorang penguasa, pertanda kekuasaannya akan runtuh dan ia akan terguling dari kursi jabatannya. 3 Mimpi membawa pedang dan membunuh orang, artinya anda akan mendapat kekuasaan, kejayaan, kekayaan dan kewibawaan. 4 Mimpi melihat orang lain menghunus pedang untuk membunuh orang lain, artinya anda dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi orang lain 5 Mimpi melempar pedang mengenai sasaran yang dimaksudkan artinya bahwa jika anda mengirim surat akan mendapat tanggapan dari penerimanya. Jika anda melayangkan surat lamaran pekerjaan, besar kemungkinan anda akan mendapat panggilan. 6 Mimpi menghunus pedang dan mengancam seseorang dengan mengacungkan di atas kepala orang itu tetapi tidak sampai terjadi pembunuhan, artinya anda akan mendapatkan keberuntungan dan disegani orang banyak. Jika anda pemuda yang belum mendapatkan pasangan maka sebentar lagi akan bertemu dengan wanita cantik. 7 Mimpi memberikan pedang yang sudah retak ketika berada di dalam sarungnya, maka anak anda akan mati dalam perut ibunya jika saat itu istri sedang hamil. 8 Jika yang retak sarungnya sedangkan pedangnya masih utuh, maka anak anda yang dikandung istri akan lahir dengan selamat, hanya saja istri anda meninggal dunia saat dia melahirkan. 9 Mimpi mempunyai pedang tetapi hulu pedang itu retak, artinya ayah atau saudara anda yang laki-laki sudah dekat dengan ajalnya. 10 Mimpi mempunyai pedang dengan hulu yang baik dan kokoh artinya anda akan mendapatkan kekayaan atau keberuntungan. Jika anda seorang pejabat, maka tak lama lagi kedudukan anda akan meningkat. 11 Mimpi mata pedangnya yang retak artinya ibu, nenek, saudara perempuan dari ibu atau orang-orang yang sederajat dengan mereka dari pihak perempuan ada yang meninggal dunia. 12 Mimpi melihat orang sedang memancung orang lain dan darahnya mengucur, artinya orang yang dipancung dalam mimpi anda itu akan dapat memberi penerangan bagi orang yang memancung. Atau orang yang memancung akan mendapatkan kekayaan dari harta tidak baik haram. 13 Mimpi menyandang selendang pedang artinya anda akan mendapatkan suatu perintah dengan kadar jarak mengangkat pedang dalam mimpi itu. 14 Mimpi selendang pedangnya terputus artinya jika ia pejabat maka akan lenyaplah kekuasaan dan kedudukan yang selama ini disandangnya. 15 Mimpi memiliki pedang berkarat, artinya jika anda seorang tokoh atau pejabat maka stateman anda tidak berguna lagi, masyarakat sudah tidak mempercayai anda la

Pekarangan/halaman
Jika anda bermimpi mandi disebuah sumur didalam pekarangan rumah yang nampak baik, bermakna akan mendapat sakit yang hebat.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Pelangi
1 Mimpi melihat pelangi sebagai pertanda kemakmuran. 2 Mimpi melihat pelangi kuning berarti akan timbul bencana penyakit, baik menimpa diri anda sendiri atau berjangkit secara mewabah. 3 Mimpi melihat pelangi berwarna merah berarti tak lama lagi anda akan menyaksikan atau ikut di dalam suatu pertumpahan darah.

Pelayan
Jika anda bermimpi sedang dilayani seorang pelayan restoran, bertanda pekerjaan anda setiap akan bertambah laris dalam setiap harinya. Sedangkan anda sendiri yang sebagai pelayan, bermakna anda akan memperoleh ketabahan hati yang penuh terhadap sang majikan orang yang memperkerjakan.

Pena
Jika anda bermimpi pena atau fulpen, bermakna kegembiraan yang luar biasa diwaktu pakansi/libur. Dan jika mimpi diberi pena, bersirat kepandaian akan bertambah.

Pencuri
1 Mimpi mengejar pencuri artinya anda akan merasakan kebahagiaan bersama pasangan anda 2 Mimpi melihat pencuri artinya ada pihak lain yang mengharapkan anda bekerja dengan keras dan sungguh-sungguh

Pengantin
1 Mimpi menjadi pengantin dan mengenal pasangan yang dikawini, artinya anda benar-benar akan kawin atau mendapatkan jabatan yang baik, bahkan bisa jadi akan memiliki sesuatu yang sangat berharga. Jika dalam mimpi itu tidak mengenal pasangan pengantin, artinya bahwa anda akan mati atau akan mati dibunuh.

Pengantin
Jika anda bermimpi jadi pengantin, bermakna tidak baik anda akan sakit keras atau dapat kecelakaan yang dapat menghentikan anda

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Pengantin
Melihat/menjadi pengantin = 1. Menemukan pasangan yang cocok. 2. Mendapatkan profesi yang sesuai dengan cita-cita. 3. Mendapat musibah/kecelakaan.

Penghulu
Jika anda bermimpi melihat penghulu, bermakna akan mendapat kesusahan

Penis
1 Mimpi melihat penis sendiri terputus, artinya bahwa tidak lama lagi apa yang anda kasihi misalnya anak sendiri akan mati, atau anda sendiri yang akan mati. 2 Mimpi melihat penis sendiri menjadi panjang tidak seperti biasanya, maka berarti bahwa penisnya menjadi panjang pula. 3 Mimpi mempunyai dua penis. artinya anda akan mempunyai dua anak lagi. 4 Mimpi melihat penisnya sendiri artinya anda akan mendapat malu atau dipermalukan orang lain. 5 Mimpi seakan-akan penis anda terlepas artinya anda akan bersedih hati.

Penjahit
1 Mimpi menjadi penjahit artinya anda lebih mementingkan urusan harta benda daripada keimanan.

Penjara
Jika anda bermimpi didalam penjara, bermakna Kehidupan anda akan lebih sempurna anda akan dipuji orang dan dihormati atau anda akan mendapat uang.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Pensil
1 Mimpi membeli potlot artinya anda akan mengalami kesulitan akibat salah keputusan atau langkah. Oleh sebab itu anda harus berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu. 2 Mimpi melihat potlot artinya anda akan mendapatkan kebaikan dan balas budi di masa lalu yang pernah anda lakukan. 3 Mimpi memberikan potlot kepada teman, artinya anda akan mendapatkan kemuliaan dan keluhuran sehingga dihormati banyak orang. 4 Mimpi menerima sebuah potlot artinya anda akan berhasil dalam melakukan sesuatu.

Penyakit
Jika anda bermimpi diserang penyakit atau sakit, bermakna suatu tanda anda harus banyak berikhtiar menjaga diri. Jika mimpi ditimpa sakit campak bersirat akan mendapat rezeki murah..

Perabot
1 Mimpi melihat dan membeli perabot rumah tangga artinya merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan. Karena akan mendapatkan jodoh bagi yang masih belum kawin dan bagi yang sudah menikah akan mengalami perubahan dalam hidup. 2 Mimpi sedang mencuci perabot rumah tangga artinya anda akan mendapatkan sesuatu yang anda cita-citakan. 3 Mimpi melihat orang membawa perabot rumah tangga, artinya anda akan mendapatkan banyak kesulitan melakukan sesuatu

Perabot rumah
Jika anda bermimpi membeli perabot rumah bermakna akan segera menikah. Dan bila anda sudah menikah, bermakna akan ada perubahan hidup yang lebih baik lagi. Mimpi melihat orang membawa perabotan rumah dijalan, bermakna anda akan selalu kesukaran

Perahu
1 Mimpi naik perahu mengarungi samudera, artinya anda akan terlibat dalam suatu masalah terutama yang menyangkut pejabat atau atasan anda. 2 Mimpi diatas perahu yang bocor, artinya anda akan mendapati musibah dan kesedihan, namun anda akan terlepas dari malapetaka. 3 Mimpi keluar dari perahu, artinya sebentar lagi anda akan dapat keluar dari suatu masalah. Jika anda sakit akan cepat sembuh, jika melarat akan menjadi kaya, jika ada perkara akan dapat anda selesaikan dengan baik. 4 Melihat perahu di depan kita berdiri, artinya bahwa jika anda mempunyai masalah atau musibah akan segera berakhir. 5 Mimpi naik perahu tetapi pecah, artinya bahwa anda akan menemui kerugian atau rintangan dalam perjalanan hidup. 6 Mimpi naik perahu dan tiba-tiba bisa terbang ke angkasa, artinya anda akan mendapatkan kedudukan dan derajat tinggi. 7 Mimpi melihat air di dalam perahu, artinya bahwa anda akan mendapatkan uang atau kekayaan. 8 Mimpi melakukan pesta di atas perahu artinya bahwa anda akan kedatangan tamu dengan tanpa kabar atau diundang terlebih dahulu

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Perahu
Jika anda bermimpi melihat perahu ada air, bermakna akan menerima uang. Mimpi berpesta didalam perahu, bermakna akan ada tamu yang datang dengan tiba-tiba. Mimpi naik perahu lalu seolah-olah terbang, bermakna akan dapat derajat yang lebih tinggi atau untung kejenjang yang lebih besar. Mimpi perahu pecah dikala dinaiki, bersirat akan ada kerugian didalam perjalanan.

Perak
Jika anda bermimpi melihat perak terkumpul, bermakna suatu keuntungan besar akan tiba dalam perdaganan usaha.

Perang
Jika anda bermimpi melihat kalah perang, bertanda kurang baik, mimpi menang perang bertanda akan beruntung. Mimpi ikut perang sabil bermakna akan geger sampai sampai mendapat perkara besar. Dan jika mimpi akan pergi kemedan perang, bermakna akan ada orang dekat yang akan mencari jalan untuk mencelakakan anda.

Perempatan
Jika anda bermimpi sedang berjalan diperempatan jalan, bermakna anda akan menerima pujian orang.

Perempuan
Jika anda bermimpi bertemu dengan perempuan sebaliknya, bermakna akan dapat isteri baru Karena sebab yang benar.

pergi ke pasar
Mimpi pergi ke pasar, maka pertanda - akan menemukan godaan dan fitnah

Perhiasan
Jika anda bermimpi mendapat perhiasan emas, intan dan perhiasan lain sebagainya, bermakna akan mendapat pembantu yang istimewa. Mimpi perhiasan jatuh kedalam sumur, bertanda akan ada kejadian yang tiba-tiba. Bermimpi mengenakan perhiasan bermakna anda akan merasa bangga dan bahagia dengan apa yang telah dimiliki sekarang

Perhiasan Wanita
Jika Mimpi mengenakan perhiasan dipakai wanita sendiri pertanda bagus, karena melambangkan keindahan, kecantikan dan kesahajaan. Jika perhiasan yang dikenakan itu terbuat dari emas, perak dan permata maka hal itu akan lebih baik lagi. Hanya saja jika mereka memakai sebelah atau dua belah gelang kaki, atau dua belah gelang tangan, mengandung makna suami, saudara lelaki, atau ayahnya

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Periuk
1 Mimpi merebus makanan dalam periuk, berarti anda akan mendapatkan sesuatu yang berguna dalam mencapai keberhasilan. 2 Mimpi melihat periuk tanpa ada makanannya, artinya bahwa anda akan menanggung suatu urusan yang anda benci.

Periyayi
Jika mimpi memakai pakaian periyayi, bermakna akan dapat rezeki.

Perkawinan
Jika anda bermimpi berada dalam satu perkawinan atau anda mengiringi pengantin, bermakna sahabat anda tidak akan terlepas dalam pergaulan sehari-hari ia juga akan memberi pertolongan kepada anda. Dan jika anda sendiri yang mimpi kawin, bersirat keberuntungan akan tiba.

Permadani
Jika anda bermimpi sedang menyapu permadani atau membersihkannya, bermakna akan tiba kebahagiaan keluarga atau anak isteri anda

Permata atau Mutiara
Mimpi tentang permata memiliki makna yang berbeda-beda. Hal itu tergantung dari perbedaan jenis dan kurun waktunya. Namun secara umum permata merupakan lambang wanita jika yang Mimpi lelaki. Atau melambangkan anak dan pembantu rumah tangga. Jika jumlah permata itu tidak diketahui banyaknya, maka mengandung makna kebaikan agama. 1 Mimpi mendapat mutiara mengandung makna anda akan mendapatkan wanita atau pembantu wanita. Begitu juga Mimpi mendapatkan batu delima atau batu zamrud, artinya sama akan mendapatkan wanita atau pembantu wanita. Jika yang Mimpi itu wanita sedang dalam keadaan hamil, maka mengandung arti ia akan melahirkan anak perempuan yang menyenangkan. 2 Mimpi mengenakan kalung permata, artinya anda akan hafal kitab Allah berupa Alquran dan mendapatkan kepercayaan yang banyak dari orang lain terutama para ahli ibadah. Atau jika anda seorang pemuda, maka pasti dikagumi banyak para gadis. 3 Mimpi mengenakan kalung permata berbentuk segitiga artinya bahwa anda akan mendapat kemuliaan dan dipuja setiap orang. 4 Mimpi seakan-akan tidak kuat mengenakan kalung permata, sehingga tidak sanggup memakainya maka mimpi itu mengandung makna serupa dengan ilmu yang banyak tetapi tidak mampu mengamalkannya di jalan kebaikan. 5 Mimpi mengeluarkan mutiara dari dalam mulut, berarti bahwa anda akan mendapatkan kebaikan dari apa yang anda ucapkan. 6 Mimpi seakan-akan makan mutiara atau meletakkannya ke dalam mulut artinya bahwa anda akan menyembunyikan ilmu bermanfaat dan tidak mau mengajarkan kepada orang lain; 7 Mimpi menabur mutiara di jalan-jalan, tempat-tempat kotoran dan pasar-pasar artinya bahwa anda sedang mempelajari ilmu dan kebenaran, tetapi tidak tempat yang layak tidak berguru pada orang yang pandai. 8 Mimpi mengenakan rantai kalau dari emas, perak dan bertahta mutiara artinya bahwa anda akan mendapatkan kelimpahan rejeki dan keberuntungan yang sangat besar

Pernikahan
Melangsungkan pernikahan = Akan beruntung. Melihat upacara pernikahan di suatu rumah = Salah satu penghuni rumah itu akan meninggal.

Perut
1 Mimpi seakan-akan memakan isi perut sendiri atau memakan hati sendiri, artinya anda akan mendapatkan kekayaan yang besar. 2 Mimpi perut menjadi kenyang dan besar, artinya bahwa anak-anak anda menjadi orang yang berbakti.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



perut kemasukan bulan
Mimpi perut kemasukan bulan, maka pertanda akan mendapatkan anak dan mendapatkan kedudukan yang besar.

Pesantren
Jika anda bermimpi berkunjung atau belajar disalah satu pesanteren, bertanda akan ada karunia berupa pengetahuan yang segera anda amalkan laksanakan.

pesawat terbang
Mimpi pesawat terbang, maka pertanda akan mendapatkan sebuah undangan istimewa

Pesta
1 Mimpi pergi ke pesta bersama suami artinya anda akan berpisah atau kehilangan dia

Pesta
Jika anda bermimpi berpesta didalam perahu, bermakna akan ada tamu yang datang dengan tibatiba. Mimpi berpesta di dalam rumah, bermakna ada keberuntungan yang suatu saat menjadi suatu kesusahan.

Peta
Jika anda bermimpi sedang melihat atau meneliti sebuah peta, bertanda akan merencanakan perjalanan yang jauh.

Petani
Jika anda bermimpi sebagai petani, bermakna kesusahan akan terjadi walaupun ada kesenangan tetapi nilainya hanya cukup. Jika mimpi bercakap-cakap dengan seorang petani, bermakna anda akan mampu untuk menolong seseorang yang berada dalam kesulitan.

Peti
Jika anda bermimpi menaruh barang-barang dalam peti, bertanda akan pindah ketempat lain, mimpi membuka peti, bersirat akan menetap ditempat anda berdiam sekarang. Mimpi melihat peti mati, bermakna akan mendapat berkah. Mimpi peti mati sedang digotong, bermakna akan datang keberuntungan setelah sekian lama hidup susah. Mimpi mebuka peti mati dan bercakap-cakap dengan jenazah didalamnya, bermakna akan datang kesengsaraan/kesusahan

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Peti
Melihat peti yang biasa berisi hartabenda = Sedang mengharapkan datangnya kejutan. Melihat peti mati = Pertanda matinya harapan.

Petir
Jika anda bermimpi disambar petir, bermakna akan mendapat keuntungan besar.

Petir
Jika anda bermimpi melihat sebuah pohon disambar petir, alamat kurang begitu baik

Piano
Jika anda bermimpi melihat piano, bertanda cita-cita anda akan sulit tercapai. Dan jika mimpi main piano, bersirat anda akan berhasil dengan cita-cita anda sebagai ahli seni.

Pidato
1 Mimpi sedang berpidato, anda akan mendapat kemuliaan, akan disenangi dan dipatuhi orang lain

Piknik
Jika anda bermimpi piknik kesuatu kota yang ramai, bermakna akan mendapat kesenangan. Mimpi piknik pergi ke gunung atau ke hutan bermakna anda akan mendapatkan suatu peristiwa yang membuat anda prihatin.

Pindah
Jika anda bermimpi pindah kerumah yang buruk, bertanda akan dapatkan kawan dengan isteri yang baik.

Pingsan
Jika anda bermimpi melihat wanita pingsan, bertanda akan datang jodoh anda, sedangkan mimpi anda yang pingsan, bersiratan segala cita-cita anda yang begitu melangit akan terbentur oleh halangan yang hebat.

pingsan
Mimpi pingsan, maka pertanda rencana Anda akan mengalami kegagalan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Pintu
Jika anda bermimpi pintu rumah anda dibuat besar dan tinggi, bermakna anda akan berhasil dalam pencaharian. Mimpi melihat pintu sorga terbuka, bertanda akan ada pertolongan dari orang berpangkat. Mimpi pintu rumah anda sendiri yang terbuka bermakna anda akan kalah baik berkelahi atau bertengkar. Mimpi melihat pintu rumah ditutup, bermakna akan mendapat kesusahan, mimpi pintu rumah tinggi lebar.

Pisah
1 Mimpi berpisah dengan kawan sekolah artinya anda akan mengalami kekecewaan terhadap orang yang anda percaya selama ini. 2 Mimpi berpisah dengan teman, keluarga atau handai taulan artinya anda akan mendapatkan suatu masalah dari ulah teman sendiri. 3 Mimpi berpisah dengan kekasih artinya anda akan cemas dan sangat khawatir kalau kekasih meninggalkan anda. 4 Mimpi berpisah dengan seseorang di pantai artinya anda akan menemui perselisihan dengan orang dekat.

Pisang
Mimpi melihat atau mendapatkan pisang merupakan makna yang membawa keberuntungan.

Pisau
1 Mimpi menemukan pisau orang lain, anda akan mendapatkan keberuntungan. 2 Mimpi melihat perempuan yang sedang membawa pisau, mimpi itu merupakan suatu firasat bahwa orang yang anda impikan tersebut akan segera mendapatkan anak. 3 Mimpi melihat sebilah pisau yang terjatuh artinya anda akan mendapatkan nasib sial atau kerugian sehingga anda sempat bersedih. 4 Mimpi terluka karena pisau artinya anda akan mendapat keberuntungan yang awet

Pisau
Jika anda bermimpi pisau melukai diri anda, bertanda keberuntungan dengan mendapat kepercayaan yang sulit lepas. Mimpi menemukan pisau orang lain, bermakna segala yang menjadi renungan selama ini akan tercapai. Dan jika mimpi pisau yang dipegang jatuh kebawah, bertanda akan rugi. Bila mimpi seorang perempuan membawa pisau bertafsir akan mendapatkan anak. Mimpi membawa pisau bermakna akan mendapat apa yang didamba. Mimpi membeli pisau bermakna akan memperoleh pengetahuan. Mimpi mengasah pisau akan mendapat keuntungan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Pohon
1 Mimpi tertimpa pohon atau buahnya atau daunnya, artinya anda akan mendapatkan banyak kekayaan dan rejeki dari seseorang, 2 Mimpi melihat pohon kayu yang keras dan menjadi milik anda, pertanda bahwa anda selama ini menjadi orang munafik dan sulit dinasihati. 3 Mimpi melihat pohon kayu terbakar, artinya anda akan mengalami fitnah, 4 Mimpi menjumpai pohon berduri, artinya anda akan bekerja sama atau berkenalan dengan seseorang yang tabiatnya buruk dan sukar untuk diarahkan. 5 Mimpi menanam pohon yang daunnya rimbun artinya bahwa anda akan mendapatkan keluhuran dan derajat yang tinggi. 6 Mimpi memanjat pohon artinya bahwa anda akan merasakan keberuntungan. 7 Mimpi melihat pohon yang rindang daunnya tiba-tiba hangus terbakar, merupakan suatu firasat bahwa anda akan mendapatkan kebaikan. 8 Mimpi duduk di bawah pohon kelapa yang tinggi, artinya bahwa anda punyai cita-cita yang tinggi dan mulia. Cita-cita itu terwujud akan berguna bagi orang-orang di sekitarnya. 9 Mimpi melihat sebuah pohon tiba-tiba batangnya patah artinya bahwa anda akan menjumpai salah satu keluarga yang meninggal dunia. 10 Mimpi melihat pohon cemara yang tumbuh di atas rumah, artinya bahwa anda memiliki umur yang panjang. 11 Mimpi melihat pohon berduri artinya bahwa ada orang yang iri dan dengki terhadap keberhasilan anda

Pohon
Jika anda bermimpi diatas rumah tumbuh pohon cemara, bermakna panjang umur. Mimpi duduk dibawah pohon, bertanda akan ditolong oleh orang besar. Mimpi memanjat pohon bersirat akan beruntung. Kalau tiba-tiba patah, bertamsil akan berduka cita. Mimpi melihat pohon lebat rindang tapi tiba-tiba terbakar, bertanda baik sekali. Duduk dibawah pohon kelapa tinggi bermakna akan mempunyai cita-cita yang berguna sekali bagi masyarakat. Dan mimpi melihat pohon yang berduri, bertanda ada teman anda yang dengki terhadap kemajuan yang telah anda dapatkan. Mimpi melihat pohon besar, bermakna mendapat kedudukan. Mimpi berjalan dibawah pohon rindang bermakna akan mendapatkan kesuksesan. Mimpi menanam pohon bermakna, segala usaha anda akan mendapat kemajuan.

Polisi
1 Mimpi berada di kantor polisi artinya anda akan bertemu dengan teman lama dalam waktu dekat. 2 Mimpi melihat polisi membawa tangkapan penjahat yang ditangkap, artinya anda akan mendapatkan sesuatu yang selama ini tidak pernah disangka-sangka. 3 Mimpi melihat polisi artinya keselamatan hidup anda akan terjaga oleh Tuhan; 4 Mimpi ditangkap polisi artinya kesehatan anda terganggu atau keselamatan anda terancam.

Polisi
Jika anda bermimpi melihat polisi, bertanda pekerjaan anda sehari-hari tetap terjamin. Mimpi melihat polisi dalam jumlah banyak, bermakna akan terjadi perselisihan dalam keluarga

Pondok
1 Mimpi melihat orang di pondok artinya anda akan segera mendapatkan bantuan dari orang yang akrab. 2 Mimpi sedang membangun sebuah pondok, artinya anda akan merasakan kebahagiaan karena kekasih anda selalu menuruti keinginan anda. 3 Mimpi tidur di dalam sebuah pondok artinya anda akan mendapatkan sesuatu yang selama ini dicita-citakan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Pondok
Jika anda bermimpi tidur disebuah pondok, bertanda akan mendapat sesuatu kesenangan yang tak terduga-duga.

Potlot/Pensil
Jika anda bermimpi melihat atau mendapat potlot, bermakna akan memperoleh uang dari hasil kebaikan masa lalu.

Presiden
Jika anda bermimpi melihat atau bertemu dengan Presiden, bermakna akan ada kehormatan yang akan anda terima dari lingkungan pergaulan anda.

Pria
1 Mimpi diberi sesuatu oleh seseorang yang sudah dikenal atau diajak berbicara, maka artinya memang pria itu sendiri atau sesamanya atau senama dengannya, yang akan memberi sesuatu atau bertemu dan mengajak bicara. 2 Bila Mimpi bertemu pria pemuda, maka artinya anda akan bertemu musuh. 3 Mimpi bertemu pria tua, artinya anda akan mendapatkan keberuntungan, kebahagiaan dan kesungguhan hati dalam berusaha. 4 Mimpi diberi sesuatu oleh seorang pria sudah tua dan diajak berdialog, artinya merupakan suatu keberuntungan yang sangat besar.

Pusara
Jika anda bermimpi melihat atau berkunjung kepusara dari salah satru keluarga anda yang telah meninggal dunia, bermakna akan anda akan mendapat keuntungan dan umur panjang.

Putih
Jika anda bermimpi melihat warna putih, bermakna rezeki segera menghampiri anda.

Putih warna
1 Mimpi melihat seorang teman yang sedang mengenakan pakaian berwarna putih artinya anda akan mampu memberi nasihat yang berguna bagi teman anda karena ia mengalami kerugian dalam usaha. 2 Mimpi melihat warna putih, artinya anda akan mengalami keberuntungan. 3 Mimpi melihat pakaian serba putih, artinya kesehatan anda menurun.
Kami Bimbingan Belajar Aqila Course menawarkan biaya yang sangat terjangkau bagi Anda yang mau mencoba bisnis ini. Hanya dengan 500 rb saja Anda sudah bisa mendapatkan Modul Bimbel SD, SMP, SMA, Software Administrasi, SOP dan Link Aplikasi Belajar.

info di mitraaqila.web.id atau Telp/SMS/WA/Line 081391005464
Cloud System adalah sistem distribusi Baru dalam pengiriman Modul untuk Bimbel, jadi Tidak perlu kirim barang lagi, Anda tinggal mendownload Modul tersebut dihalaman Software Administrasi yang kita buatkan.
Contoh Software Administrasi Bimbel dapat Anda lihat di 

Klik Login Administrasi lalu isikan username : admin  password : admin.

Cloud System
Salah satu kelebihan sistem Distribusi ini adalah ketika kita selesai membuat modul, Anda langsung bisa download saat itu juga. Lebih cepat lebih baik. Tapi Sistem ini juga mempunyai Kelemahan untuk Lokasi yang belum terjangkau internet. 

Penjualan Modul Bimbel per File

Beberapa dari Anda mungkin hanya ingin modul Matematika saja, atau bahasa inggris saja, Kami berikan solusinya, yaitu dengan Penjualan modul per file Hanya Rp 2.500/file modul. Minimal Pembelian 60 rb, info lengkap bisa dilihat di http://belajar.bimbelaqila.com/

Aplikasi Belajar

Lebih dari 250 aplikasi belajar yang bisa di download di PlayStore HP Android. Aplikasi Belajar ini berfungsi sebagai pelengkap dan Penunjang saat Les di Bimbel. Di dalam Aplikasi Belajar Kami sudah tersedia Materi dan soal-soal latihan kelas 3 s.d. 9 Kurikulum KTSP dan kelas 3 s.d. 6 Kurikulum 2013. Aplikasi Belajar ini dapat melatih Kemandirian siswa dalam menyelesaikan soal-soal latihan seperti Ujian Nasional berbasis komputer, sehingga siswa tidak merasa canggung lagi saat nanti Ujian Nasional CBT Daftar Aplikasi Belajar ini sudah Kami buat dalam sebuah Aplikasi sebagai Daftar isi, yang dapat Anda download langsung di Play Store, 
berikut Link Downloadnya 


atau bisa melalui website http://promo.appaqila.web.id/

Pasang Iklan Gratis

Aplikasi ini sangat sederhana, dibuat dengan Android studio diintegrasikan dengan server berbasis php MySql sebagai pengisi Konten sehingga Iklan yang di input melalui Aplikasi juga terpasang di beberapa website Pembantu.
Ketika Anda memasang Sebuah Iklan di Aplikasi Iklan Gratis Kami, Iklan Produk Anda akan Kami Pasang tidak hanya dalam satu website, namun akan terpasang di beberapa website pembantu, tentu saja dapat dicari dengan mudah di Aplikasi. 

Silahkan download Aplikasinya di 



Aqila Toko Online

Seperti Halnya Aplikasi Iklan Gratis, perbendaanya dalam Aplikasi Toko Online ini lebih condong untuk Mempromokan sebuah Toko Barang/Jasa.
Idenya Sederhana, Sebuah Toko Barang / Jasa membutuhkan Website e commerce untuk mempromokan Barang, Menerima Pesanan via Online, Menghubungi Konsumen dengan Lebih cepat, SMS Notifikasi saat ada pesanan Baru, mengetahui data alamat pengiriman barang dan Konfirmasi setelah pembayaran.
Namun untuk membangun sendiri sebuah website dan aplikasi e commerce  Tidak lah Murah, butuh lebih dari 20 juta untuk membangunnya, untuk itu dalam Aplikasi ATO ini Anda sudah merasa mempunyai Website e commerce sendiri.
Silahkan Anda coba Aplikasinya Gratis di

atau bisa dibuka di website

Lowongan Tutor/Guru Les Privat di Rumah

Lowongan Tutor /Guru Les Privat di Rumah untuk Lokasi seluruh Indonesia. Kami akan mencarikan siswa untuk Lokasi terdekat dengan Anda. Silahkan isi data di http://bimbelaqila.com/inputtentor.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Bimbel Aqila Magelang

Bimbel Aqila Magelang

Offline di Magelang
Online di Indonesia

Tanjunganom Banjarnegoro Mertoyudan Magelang
WhatsApp 085640451319
Daftar Video dan Modul Belajar Lainnya bisa di download di Aplikasi Klik Disini
Daftar Harga Les di Bimbel Aqila Magelang
 

Bimbel SD 8 Sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 240K
  • Privat di Rumah - Rp 280K
  • Private Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 100K 

 

Bimbel SMP 8 sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 280K
  • Privat di Rumah - Rp 320K
  • Privat Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 115K 

 

Bimbel SMA 8 Sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 400K
  • Privat di Rumah - Rp 400K
  • Privat Online - Rp 400K
 
SBMPTN - UTBK - Saintek - 17 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.360K


SBMPTN - UTBK - Soshum - 12 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.200K

Privat Mengaji
  • di Bimbel Rp 20K/45 menit
  • di Rumah Rp 35K/45 menit
 
Pendaftaran - Rp 50K
WhatsApp 085640451319

 

Promo Modul Bimbel Format Word
Harga Rp 100 ribu Kirim Link GDrive
berlaku s.d. Desember 2022

 
Isi Modul
  • Calistung
  • Skill count 12 jilid
  • English SKill 8 jilid
  • SD KTSP MAT, IPA, IPS, PKn
  • SD K13 Tematik
  • SMP K13 KTSP MAT, IPA, ING
  • Paket UN SMP
  • SMA KTSP Mat IPA, Fis, Kim, Ing, Eko
  • SMA K13 Mat Wajib, Fisika dan Kimia
  • SBMPTN Skolastik, Saintek dan Soshum
 
Contoh modul
K13, download di Aplikasi Klik Disini
KTSP, buka di Web Klik Disini
 
Info Lengkap Klik Disini
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 
 

Aplikasi Absen Bimbel

Aplikasi Android Absensi sederhana untuk Les di Bimbel maupun Privat di rumah dilengkapi Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu.
Absen dilakukan oleh Tutor dengan memilih Siswa, lalu bisa ditambahkan keterangan baik Nilai Proses, Materi atau repot apa yang terjadi selama les.
 
Fungsi
  • Rekap Bulanan Absen per Tutor bisa digunakan sebagai acuan penggajian
  • Rekap Absen per Siswa bisa digunakan sebagai acuan pembayaran
  • Rekap Absen Harian
  • Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu dan Siswa lengkap dengan Keterangan seperti Nilai Proses atau Materi yang di input oleh tutor saat Absen.
  • Eksport data Absen per Siswa atau Tutor dalam bentuk Text lebih mudah tanpa harus buka di excel.
Digunakan untuk
  • Bimbel yang membutuhkan Rekapitulasi Absen untuk melengkapi kegiatan Les.
  • Bimbel yang belum memiliki Komputer dan Wifi karena semua kegiatan cukup dilakukan dengan HP.
Kelemahan
  • Hanya tersedia di HP Android
  • Belum bisa Import data secara langsung, Untuk itu Kami bisa bantu Import apabila lebih dari 30 siswa. Gratis untuk sekali Import yaa.., Selanjutnya ada Biaya 50 ribu per sekali Import. Syarat! sudah dalam bentuk excel file kirimkan melalui WhatsApp.
 
Contoh Aplikasi Download dan Install 
 
Mencoba Login jadi Admin
  • Nomor HP Bimbel 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345
 
Login Jadi Tutor
Untuk mencoba menjadi Tutor silahkan input data Tutor dengan Data diri Anda Sendiri dan silahkan login dengan HP lain.
Untuk mencoba jadi siswa silahkan input data siswa dengan Nomor HP lain (Siswa Tidak perlu Install).
 
Video Penjelasan Klik Disini
 

Ada 2 Paket Pembelian yang bisa dipilih

 
Paket Ekonomis, 
 
  • Rp 100 ribu 
  • Sudah termasuk Kuota 3000 Notifikasi WA
  • Selanjutnya Rp 20 per Notifikasi WA
  • memakai Aplikasi yang sudah ada.
 
Aplikasi Server WhatsApp Mandiri,
 
  • Harga 3 jt
  • Sudah termasuk Kuota 20.000 Notifikasi WA
  • Sudah termasuk HP untuk Server (Harga HP sekitar 1,3 jt an)
  • Selanjutnya Rp 10 per Notifikasi WA untuk biaya database.
  • Dengan adanya server WhatsApp sendiri, Chat WA Masuk bisa terpantau di Komputer.
  • lama pembuatan 15 s.d. 30 hari.
  • Syarat menyediakan HP Android os.7.+ yang akan hidup 24 jam online di lokasi Anda sendiri yang bertugas menerima data dan mengirim dalam bentuk WhatsApp.
  • Video Penjelasan Server WA Klik Disini
 
Asumsi Biaya Notifikasi
  • Untuk Bimbel 50 siswa biaya Notif WA Bulanan sekitar Rp 12 ribuan. 
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
  

Aplikasi Bimbel

 
Fungsi Utama
  • Database Siswa dan Tutor.
  • Pencatatan Kehadiran, Pembayaran, Jadwal dan Nilai.
  • Admin buka dalam bentuk Website, Untuk Siswa dan Tutor buka di Aplikasi Android.
  • Pencarian Cepat Status Siswa (Menunggak Bayar dan Hadir Terakhir Kapan).
  • Absen Siswa dilakukan di HP Tutor (Login), dan akan dikirimkan Notif ke Ortu bahwa siswa telah hadir, begitu pula dengan Pembayaran dan Nilai.
  • Broadcast Info seperti Jadwal, Tidak masuk Les dll.
 
Ada 2 Paket yg bisa dipilih 
  • Aplikasi Go Bimbel - Harga Rp 300 ribu
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel Sendiri - Harga 1,3 juta - lama pembuatan 15 harian
 
Contoh Aplikasi Bimbel untuk Simulasi
Admin, Ketik contohadmin.aqilacourse.net dengan Google Chrome di Laptop
Nomor HP  1   Password 1
 
Siswa dan Tutor. buka di Aplikasi Androidnya Download dan Install
 
Biaya Berjalan
  • Biaya Tahunan Rp 100 ribu
  • Biaya Info Rp 20/kirim (Optional)
Video Penjelasan Penggunaan Klik Disini
 
Setelah Pembayaran
Anda akan mendapat Akun ke gobimbel.net dan  Aplikasi Android Go Bimbel
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Aplikasi TryOut

 
  • Harga 1,5 juta
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel/Sekolah Anda sendiri
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 hari
  • Biaya berjalan Rp 20 per aplikasi dibuka
 
Tujuan Aplikasi
  • Promosi Bimbel
  • Hemat Kertas untuk Modul, Soal TryOut dan Soal Lomba.
  • Landing Page Bimbel seperti website namun dalam bentuk Aplikasi.
  • Share Kegiatan Bimbel seperti Wall Facebook.
  • Mode Lanjutan, Aplikasi bisa digunakan sebagai media jual konten belajar (Hanya yang berlangganan yang bisa akses).
 
NB :
Konten Aplikasi masih Kosong jadi perlu di isi sendiri. Anda perlu menyiapkan Video, Materi dan Soal.
 
Contoh Aplikasi Terapan Download dan Install
 
Contoh Aplikasi untuk Simulasi Input Soal dll -  Download dan Install
Login jadi Admin HP 0123456789 Password 1234
 
Cara input soal, Materi dan Video Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 
 
 

Analisa Bakat dengan Sidik Jari

 
Harga Rp 100K/analisa
Biaya di Transfer setelah Hasil Analisa dikirimkan karena kadang Sidik Jari Tidak terlihat.
 
Ada 2 cara Pengiriman Data
  1. Menggunakan Scanner Dokument (Scanner di Printer Fotocopy sudah cukup).
  2. Foto dengan Kamera HP 1 jari 1 foto dan kasih label yaa ...
 
Kirimkan :
 
Manfaat Analisa :
  • Mengetahui IQ dan EQ Bawaan untuk menyesuaikan kecepatan belajar.
  • Mengetahui Keseimbangan Otak Kiri dan Kanan dimana hal ini akan mempengaruhi Gaya Kerja, Cara Berfikir, Tingkah laku dan Posisi Kerja. 
  • Mengetahui Bakat Alami, Kecerdasan Majemuk, Sifat Bawaan untuk selanjutnya bisa dikembangkan dan Mengantisipasi Kelemahan.
  • Memperkirakan Jurusan Pendidikan yang cocok.
  • Memperkirakan Posisi Kerja yang lebih relevan.
  • Memperkirakan Pekerjaan yang dengan Kemungkinan Sukses lebih banyak.
  • Mengetahui Kemampuan yang Paling menonjol yang ada pada diri Anda.
  • Penyaluran Hobi yang cocok untuk kegiatan setelah Pensiun.
 
Hasil Analisa
  • Hasil Analisa Dalam bentuk PDF 13 Halaman dikirim langsung melalui WhatsApp.
  • Contoh Hasil Analisa Klik Disini  
Video Pembahasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini 
 
Info Lengkap silahkan download di Aplikasi - Download dan Install
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Kemitraan Analisa Sidik Jari Bakat

 
  • Peluang usaha membuka Outlet Analisa Bakat dengan Sidik Jari. 
  • Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.
  • Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel,  Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.
 
Info Lengkap Tentang Analisa Bakat - Download Aplikasi SJB
 
Syarat
  • Memiliki Scanner, Printer dan Komputer (Scanner bisa menggunakan Scanner di Printer fotocopy)
  • Mau Belajar untuk Menerangkan Hasil Analisa
 
Silahkan Pelajari terlebih dahulu penjelasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini
 
Biaya Kemitraan
 
  • Pendaftaran Kemitraan Rp 500 ribu (termasuk 10 analisa)
  • Rp 50 ribu / analisa (Harga jual minimal Rp 100 ribu)
 
Alur Kerja
 
  • Pelanggan di-scan 10 jari dan Telapak Tangan
  • Kirimkan Hasil Scan resolusi tinggi (JPG) melalui WA atau email aqilabakat@gmail.com
  • Setelah pengukuran selesai, Hasil Analisa dikirimkan ke Anda, 
  • silahkan cetak dan berikan ke Pelanggan
  • Jika diperlukan tambahkan sedikit Penjelasan.
 
Target Pasar
 
  • TK Paud Mendeteksi masalah lebih dini tentang adanya kelainan otak
  • Memberikan Alternatif Solusi untuk anak yang mengalami masalah baik tingkah laku maupun belajar
  • Mengetahui Tipe Kecerdasan yang mungkin bisa dikembangkan
  • Penjusan SMA / Kuliah
  • Posisi kerja yang lebih cocok
  • Penghasilan tambahan / Hobi yang menghasilkan
  • Usaha untuk Persiapan Pensiun
 
Perbedaan dengan Produk Sejenis
 
  • Hasil berupa angka sehingga bisa digunakan sebagai pembanding dengan orang lain yang telah melakukan Analisa. Produk sejenis hanya dapat melihat Potensi terbesar pada diri sendiri.
  • Hasil Analisa lebih sederhana dan mudah dipahami.
  • Dapat mendeteksi Kelainan Otak lebih dini.
  • Pengambilan data oleh Mitra Lebih mudah dan Murah hanya menggunakan scanner dokumen biasa (Printer 3 in 1 sudah mencukupi).

 

Contoh Hasil Analisa - Download Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 

 

Keagenan Analisa Sidik Jari Bakat

 
  • Peluang usaha membuka Outlet dan Cabang Analisa Bakat dengan Sidik Jari. 
  • Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.
  • Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel,  Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.
 
Keuntungan menjadi Agen
  • Bisa membuat jaringan sendiri baik agen dibawahnya atau jaringan kemitraan sendiri
  • Biaya Kuota Analisa lebih murah
  • Dapat mencetak langsung Hasil Analisa di Tempat pengambilan data dalam waktu kurang dari 10 menit.
 
Info Lengkap Tentang Analisa Bakat - Download Aplikasi SJB
 
Alur kerja pengambilan data
  • Menentukan pola 10 ujung jari dan mengukur keliling Segitiga ATD di telapak Tangan.
  • Menginput data di Software - Login ke sidikjari.aqilacourse.net.
  • Mencetak Hasil Analisa.
  • Memberikan ke Pelanggan dan menjelaskan hasil Analisa.
 
Sistem Pembayaran dan Biaya
  • Biaya Pendaftaran 1 juta (mendapatkan 50 Kuota Cetak)
  • Kuota Cetak akan berkurang saat Anda menginput data, 1 analisa = 1 kuota cetak.
  • Selanjutnya Rp 20 ribu /Kuota Cetak.
Bagaimana menentukan pola dan penjelasan lainnya - Link Video Klik Disini
Silahkan Pelajari juga penjelasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini
 
 
Apabila Anda mengalami Kesulitan, 
Anda bisa melakukan Pelatihan/Training.
 
Biaya Training
  • Pelatihan di Aqila Magelang 1,5 juta - Khusus di Hari Minggu yaaa ... 
  • Yogyakarta, Jawa Tengah Rp 1,5 jt + Transport
  • Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta Rp 2 jt + Transport
  • Luar Jawa Rp 4 jt + Transport
 
Tentang Training
  • Total biaya Training akan di konversi menjadi Kuota jadi sebenarnya itu hanya seperti membeli Kuota Cetak. 
  • Misal Total biaya Training Rp 2,5 jt maka akan di tambahkan Rp 2,5 jt : 20 rb = 125 Kuota Analisa.
  • Calon Agen yang mengikuti Training Bebas biaya Pendaftaran
  • Lama Training sekitar 6 jam.
  • Lebih baik peserta training lebih dari 5 orang karena tidak pasti setiap peserta training bisa melakukan analisa setelah pelatihan.
  • Biaya Transport yang dimaksud dianggap dengan Transportasi Umum dihitung dari Magelang
 
Perbedan Keagenan dengan Kemitraan terletak di siapakah yang menentukan pola.
Agen menentukan Pola dan Input data Sendiri sedangkan Mitra, pola ditentukan oleh pusat sehingga Mitra perlu mengirimkan Data dalam bentuk Gambar (Scan) ke Pusat.
 
Contoh Hasil Analisa - Download Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 

 

Aplikasi Admin Rental Mobil

 
Fungsi :
  • Booking Mobil oleh Admin / Agen
  • Data Mobil Keluar Hari ini
  • Pencarian Mobil yg Ready
  • Rekap Setoran Harian, Rekap Bulanan
  • Bisa dibuka di Banyak HP dgn Data yg Sama
 
Download Aplikasi Administrasi Rental Mobil - Klik Disini
  
Coba Login jadi Admin
  • HP Pemilik 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345
 
Harga
  • Memakai Aplikasi yg sudah ada Rp 400 rb akan mendapatkan Akun untuk Login Jumlah Mobil dan Agen tidak terbatas.
  • Aplikasi Sendiri dengan Nama Rental Sendiri Rp 2,5 juta (Lama pembuatan sekitar 15 hari)
  • Aplikasi Master bisa menjual lagi Akun di dalam Aplikasi Rp 7 juta (lama pembuatan sekitar 30 hari)
 
Info Lengkap - Klik Disini
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Katalog Produk - Simpel Online Store

 
  • Aplikasi Toko Online yang sangat Sederhana seperti yang ada di WhatsApp Bisnis namun dalam Bentuk Aplikasi Android dan Tampil di PlayStore dengan Nama Usaha / Toko Anda sendiri.
  • Pembeli yang tertarik membeli langsung menghubungi Anda melalui WhatsApp dengan mengklik tombol WhatsApp di Aplikasi.
 
Fungsi Utama
  • Landing Page yang lebih murah dan simpel
  • Marketing yang lebih mudah
  • Katalog Produk / Dagangan yang dihubungkan dengan Tombol WhatsApp
 
Apa yang berbeda ?
  • Satu Toko Satu Aplikasi
  • Input data dan Share Link Aplikasi di Medsos seminggu sekali dan biarkan berkembang dengan sendirinya.
  • Memakai nama Tempat Usaha / Toko Anda sendiri di PlayStore, jadi isi Aplikasi hanya ada Produk / Dagangan Anda Sendiri.
  • TIDAK ADA fungsi Keranjang, Transaksi dan chat di Aplikasi sehingga Anda tidak perlu membuka Aplikasi tiap hari.
 
Harga Pembuatan Aplikasi
  • Rp 500 ribu
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 harian
 
Biaya berjalan
  • Aplikasi ini sudah dibuat semi offline jadi harga Server bisa lebih ditekan yaitu :
  • Rp 5 per View.
  • Satu View sama dengan Satu kali Aplikasi dibuka
  • Saat pembelian sudah termasuk 20K View jadi perkiraan tahun berikutnya baru menambah kuota View sekitar 50 ribuan untuk 10K View.
 
Hal yang perlu di mengerti
  • Aplikasi layaknya sebuah Tanaman
  • Tidak langsung berbuah saat ditanam dan perlu dirawat setiap hari dan setelah beberapa bulan / tahun baru berbuah.
  • Begitu pula dengan Aplikasi, perlu di share setiap hari dan akan menjadi media marketing setelah paling tidak terdownload lebih dari 1000 kali.
 
Contoh Aplikasi 
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 

 

Beberapa Aplikasi Buatan Kami

 

Aplikasi Pembantu BroadCast WhatsApp
Aplikasi Broadcast WA, Marketing Gratis kalau punya HP nganggur os 7 ke atas
versi Free udah bisa kirim 500 Nomor dalam sekali Event. download Aplikasinya (pakai Link Gdrive karena udah di takedown oleh PlayStore) - Download dan Install
Informasi Lengkapnya Klik Disini
 
Aplikasi Pasang Iklan Gratis  - Download dan Install
 
Aplikasi Tukeran Nomor HP  
Marketing Gratis dengan Status WA dengan cara saling simpan nomor HP - Download dan Install
 
Grafologi
Analisa Kepribadian dari Tanda tangan  - Download dan Install
 
Aplikasi Tafsir Mimpi  - Download dan Install
 
Aplikasi 99 Cerita Motivasi  - Download dan Install
 
Analisa Kepribadian dan Mata  - Download dan Install
 
Aplikasi Hobi Senter  
Aplikasi Pencatatan Hasil Review dan Uji Nyala dari berbagai jenis Senter - Download dan Install
  
Aplikasi Middle Brain Activation 
Menambah Kecerdasan dengan Mengaktifkan Otak Tengah  - Download dan Install
 
Aplikasi Magelang Iklan Gratis  - Download dan Install
 
Aplikasi Jual Beli ide  - Download dan Install
 
Aplikasi Absen Karyawan  - Download dan Install
 
Aplikasi Catatan Hutang Piutang  - Download dan Install
 
Aplikasi Dompet Saya  - Download dan Install
 
Konsumen Rewel 
Aplikasi pencarian Konsumen Bermasalah
Tidak membayar, Terlalu ribet atau sejenisnya  - Download dan Install
 
Tukang Cuci Baju (Laundry)
Aplikasi Pencarian Lokasi Loundry  - Download dan Install
 
Pasar Desain
Aplikasi Pencarian Tukang Desain Logo Banner dan sejenisnya  - Download dan Install
 
Pejuang Jimpitan
Aplikasi Pencatatan Uang Jimpitan Online, Note and auto Share  - Download dan Install
 
Kas Event O
Aplikasi Pencatatan dan Sharing Keuangan saat Event tertentu seperti Walimahan, Mantenan, Event Organizer, atau kegiatan yang melibatkan orang banyak dan dana dari orang banyak.  - Download dan Install
 
Aplikasi Pencatat Kebutuhan Penting  - Download dan Install
 
 
 

Mau Analisa Bakat ? udah Komplit sama IQ dan EQ nya ... di AFTA aja #analisabakat #jurusankuliah

Mau Analisa Bakat ? udah Komplit sama IQ dan EQ nya ... di AFTA aja #analisabakat #jurusankuliah Ketahui Bakat lebih Mudah dengan Sidik jari...

Arsip Blog